Follow Us

Rich Brian Perdengarkan Lagu 'Kids', Ekspresi Presiden Jokowi Jadi Sorotan

Ricky Nugraha - Senin, 22 Juli 2019 | 16:04
Rich Brian saat perdengarkan lagu 'Kids' kepada Presiden Jokowi
88rising

Rich Brian saat perdengarkan lagu 'Kids' kepada Presiden Jokowi

HAI-online.com - Rapper muda asal Indonesia, Rich Brian, baru-baru ini telah merilis single beserta video klip musik barunya yang berjudul "Kids."

Lagu ini mendapatkan banyak komentar positif dari para pendengar karena liriknya yang kuat diiringi dengan beat musik hip hop klasik, serta video klipnya yang mengangkat tema keseharian di Indonesia.

Namun, sebelum rilis single kedua dari album terbarunya ini, Rich Brian telah memperdengarkannya terlebih dahulu ke presiden Indonesia, Bapak Joko Widodo.

Lagu "Kids" tersebut diperdengarkan Brian saat berkunjung ke Istana Presiden pada 7 Juli lalu, bersama keluarganya dan Kepala Badan Kreatif Indonesia (BEKRAF), Triawan Munaf.

Baca Juga: Hafal Banget Jazz Indonesia, Gerald Situmorang Beri Driver Ojol Hadiah Spesial

Momen ini pun sempat direkam dan dibagikan di media sosial oleh 88rising, label rekaman asal Amerika yang menaungi Brian.

Dalam video rekaman tersebut, Presiden Jokowi terlihat sangat serius mendengarkan lagu "Kids", bahkan ia nggak bergerak sepanjang rekaman video, sampai pada akhirnya ia mengangguk-angguk dan memberikan senyum.

Ekspresi Presiden Jokowi ini pun kemudian jadi sorotan dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

Ada yang mengatakan bahwa Brian merasa grogi terlihat ketika ia mulai meminum teh di tengah-tengah video. Ada juga yang menyamakannya dengan reaksi orangtua ketika menunjukkan hal-hal yang kita suka.

Baca Juga: We The Fest 2019 Sempat Dapat Penolakan, Pendemo yang Pake Jaket AHHA Bikin Salah Fokus

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest