Follow Us

Chris Adler Resmi Hengkang dari Lamb of God, Sering Absen Tampil Sih!

Ricky Nugraha - Senin, 22 Juli 2019 | 12:25
Chris Adler
Sebastian Dominguez

Chris Adler

HAI-online.com - Para penggemar mungkin memerhatikan bahwa selama beberapa tahun terakhir Chris Adler seringkali absen dalam sejumlah penampilan Lamb of God.

Rumor yang beredar pun menyebut kalau drummer sekaligus pendiri band metal asal Richmond, Amerika Serikat ini telah keluar dari band.

Kini, Lamb of God telah mengonfirmasi hal tersebut bahwa Chris Adler telah resmi keluar dari band.

Bukan cuma itu, Lamb of God juga memperkenalkan drummer baru mereka yaitu Art Cruz, yang selama ini mengisi posisi Chris saat menjalani tur.

Baca Juga: 5 Aksi Panggung Unik yang Dilakukan Musisi ketika Konser, Ada yang Patahin Piala Grammy!

Kabar ini disampaikan lewat halaman Facebook resmi Lamb of God, sekaligus mengabarkan kembalinya mereka setelah menyelesaikan tur Eropa dan tur terakhir Slayer di Amerika Utara.

"Kami ingin secara resmi menyambut Art Cruz, yang telah bermain drum bersama kami dalam tur selama setahun terakhir, sebagai drummer baru Lamb of God. Art akan bergabung dengan kami di studio saat kami mulai pra-produksi dan merekam album baru."

"Kami sangat bangga dengan semua yang telah dicapai band ini selama dua dekade terakhir. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Chris Adler untuk kontribusinya selama bertahun-tahun dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan."

Chris Adler sendiri telah absen dari Lamb of God sejak tahun 2017 setelah dirinya mengalami cedera akibat kecelakaan motor.

Baca Juga: Nggak Ditunda Lagi, Ini Tanggal Rilis Album Terbaru blink-182

Ia sebelumnya juga sempat bergabung di Megadeth dan menggarap album Dystopia yang rilis tahun 2016 lalu.

Chris selalu hadir dalam setiap lagu Lamb of God sejak rilisan awal, bahkan saat mereka masih menggunakan nama Burn The Priest. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest