Follow Us

Ini Kejutan yang Disiapin Marvel di Post-Credit Terbaru Avengers: Endgame

Fadli Adzani - Rabu, 26 Juni 2019 | 07:52
Film 'Avengers: Endgame'
foto : movieweb.com

Film 'Avengers: Endgame'

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, para penggemar Marvel dibuat deg-degan karena ada kabar kalau Avengers: Endgame bakal tayang lagi di bioskop, namun dengan adanya post-credit terbaru di akhir film.

Bos Marvel, Kevin Feige, sebelumnya mengatakan kalau post-credit terbaru itu nggak bakal menampilkan adegan-adegan Avengers: Endgame terbaru, namun lebih kepada strategi pemasaran serta "hal-hal baru" di akhir film-nya.

Baca Juga: Beri Komentar Miring Soal Keanu Reeves, Aktor Cilik Ini Dibanjiri Kecaman

"Jika kamu tinggal dan menonton filmnya, setelah post-credit, bakal ada adegan yang dihapus, penghormatan (terhadap Stan Lee), dan beberapa kejutan," paparnya.

Kini, Jeremy Conrad dari MCU Cosmic mengatakan kejutan-kejutan yang dimaksud Kevin Feige adalah tampilnya salah seorang superhero Avengers.

"Pada perilisan ulang Avengers: Endgame, nanti akan ada beberapa adegan yang dulunya dihapus, dan bakal diputar setelah credit, nanti bakal ada Hulk," paparnya.

Baca Juga: Menurut Studi, 33% Cewek Mau Diajak Kencan Supaya Dapet Traktiran

"Ini bukan adegan Kathrine Langford yang banyak orang harapkan, melainkan adegan si Hulk yang dianggap lebih pantas dimasukkan ke dalam post-credit daripada adegan si Morgan Stark," katanya melanjutkan.

Jeremy kemudian juga menegaskan kalau bakal ada penghormatan terhadap Stan Lee serta materi-materi promosi film Spider-Man: Far From Home. (*)

Baca Juga: Keren, Ada Kemasan Doritos yang Bisa Dijadiin Kostum Spider-Man: Far From Home

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest