Follow Us

Marvel Kenalin Proyek Baru 'The Eternals', Dibintangi Angelina Jolie!

Syifa Nuri - Minggu, 21 Juli 2019 | 14:14
The Eternals jadi proyek film baru MCU phase 4
Marvel

The Eternals jadi proyek film baru MCU phase 4

HAI-Online.com - Selain ngumumin sekuel dan prekuel dari proyek yang udah pernah mereka garap, Marvel juga untuk pertama kalinya ngasih tahu soal proyek-proyek baru mereka untuk phase 4 mendatang.

Kali ini universe Marvel bertambah besar dengan tambahan The Eternals.

Kevin Feige dalam panel Marvel di San Diego Comic Con pada Sabtu waktu setempat ngasih info detil soal proyek baru mereka ini.

Film ini bakalan dibintangi sama banyak nama beken macam Angelina Jolie (Thena), Richard Madden (Icarus), Kumail Nanjiani (Kingo), Luren Ridloff (Makkari), Brian Tyree Henry (Phastos), Salma Hayek (Ajak), Lia McHugh (Sprite), dan Don Lee (Gilgamesh).

Proyek ini bakal disutradari sama Chloe Zhao.

Baca Juga: 6 Informasi Terbesar dari Panel Marvel di San Diego Comic Con

Buat yang belom familiar, The Eternals bakal bercerita soal sekelompok ras alien imortal dan petualangan mereka melindungi umat manusia. Kelompok ras alien ini dikirim ke bumi oleh Celestials untuk melawan Deviants.

The Eternals adalah salah satu figur paling kuat dan misterius yang ada di komik. Mereka diciptakan sama Jack Kirby. Mereka adalah sekelompok imortal yang punya kekuatan super. Kekuatan ini mereka dapatkan dari hasil rekayasa genetik.

The Eternals diciptain sama Celestials, sekelompok dewa ruang angkasa raksasa yang kuat. Mereka menciptakan The Eternals untuk melindungi umat manusia. Kalau lo inget, ayah Star Lord, Ego, adalah seorang Celestials.

"Kita bakal ngikutin petualangan ras imortal ini. Dan dari petualangan tersebut kita bisa belajar soal apa artinya jadi manusia dan kemanusiaan di planet ini," kata sutradara Chloe Zhao dilansir dari Entertainment Weekly.

Angelina Jolie yang memerankan tokoh bernama Thena mengaku seneng banget bisa bergabung di proyek ini. Dan dia bakalan kerja 10 kali lebih keras untuk bisa jadi bagian yang layak dari MCU.

"Kita udah baca skripnya, kita udah tahu tugas yang harus kita lakukan, dan gue akan bekerja super keras. Gue sedang latihan, dan gue sangat bersemangat."

The Eternals dijadwalkan bakal rilis pada 6 November 2020 mendatang, dan syutingnya akan segera dilakukan di London. (*)

Source : Entertainment Weekly

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest