Follow Us

Buat yang Udah Nungguin, Xiaomi Mi A3 Fix Nggak Masuk Indonesia

Dio Firdaus - Minggu, 21 Juli 2019 | 17:30
Xiaomi Mi A3
GSM Arena

Xiaomi Mi A3

HAI-online.com - Untuk lo penggemar Xiaomi yang nungguin kedatangan smartphone Android One terbaru perusahaan asal China ini, Hai punya berita pait nih.

Yap, sesuai dengan judul artikel ini, Xiaomi Mi A3 udah fix nggak akan masuk ke Indonesia. Hal ini pun diungkapkan oleh Xiaomi melalui akun twitter mereka.

Baca Juga: Instagram Mulai 'Hilangkan' Fitur Jumlah Likes di Beberapa Negara, Indonesia Nyusul?

"Mi A3 tidak dirilis di Indonesia. Namun, saat ini, Xiaomi sedang menyiapkan produk-produk menarik lainnya yang akan datang dalam waktu dekat! Nantikan pemberitahuan produk terbaru kami." jawab akun twitter Xiaomi Indonesia kepada pengguna Twitter.

Nggak hanya dari Twitter, KompasTekno pun telah mengonfirmasi dari Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi yang membenarkan kalau Mi A3 memang nggak akan dipasarkan di tanah air.

"Kami akan menghadirkan berbagai produk yang tidak kalah menarik" katanya, sebagaimana Hai kutip dari KompasTekno.

Belum tahu apa alasan Xiaomi nggak meluncurkan Mi A3 di Indonesia. Pasalnya, dua seri sebelumnya yaitu Mi A1 dan Mi A2 masuk ke Indonesia begitu mereka dirilis secara global.

Xiaomi sendiri memperkenalkan Mi A3 pertama kali di Spanyol 17 juli lalu. Smartphone berbasis Android One ini mendapatkan sejumlah peningkatan dan fitur baru dari seri sebelumnya.

Yang paling mencolok sih, kamera belakangnya yang kini sudah sebanyak 3 buah: 48MP (wide), 8MP (ultra wide), dan 2MP (depth sensor). Sementara kamera depannya sebesar 32MP.

Selain itu, Mi A3 ini juga menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar yang memiliki panel AMOLED dengan bentang 6 inci.

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest