Follow Us

Pidi Baiq Sukses Jadi Sosok Ayah yang Mengayomi Bagi Para Cast Koboy Kampus

HAI Internship - Jumat, 19 Juli 2019 | 16:55
Press Conference Film Koboy Kampus

Press Conference Film Koboy Kampus

HAI-ONLINE.COM – Film Koboy Kampus yang bakal tayang pada tanggal 25 Juli nanti, merupakan film ketiga hasil karya dari Pidi Baiq.

Ditulis dan disutradarai bersama dengan Tubagus Deddy, ia menyatakan kalau pembuatan film ini pada kenyataannya santai banget, apalagi dalam segi proses penulisan.

“Proses penulisannya tidak seperti proses penulisan skenario film yang pernah saya tulis. Jadi relax aja udah,” ujar Tubagus.

Nggak cuma Tubagus, para cast juga merasakan kalau syuting Film Koboy Kampus merupakan syuting paling santai dan nggak berat.

Baca Juga: Debut Akting Jadi Pidi Baiq di Film Koboy Kampus, Jason Ranti: 'Kayak Nongkrong Dikamerain'

Di tambah lagi oleh keberadaan Pidi Baiq sebagai sutradara di lokasi, ia mampu menjadi ayah yang mengayomi banget bagi para cast.

Seperti yang dikatakan Jennifer Lepas yang mengambil peran sebagai Inggrid, baginya Pidi Baiq mampu menjadi ayah yang benar-benar memiliki sosok ayah di dalam dirinya ketika berada di lokasi syuting.

Baca Juga: Lagi Dalam Pembuatan, Prekuel Game of Thrones Syuting di Irlandia Utara

“Ini syuting yang paling fun. Biasanya syuting film itu merasa ‘kerja kerja kerja’ tapi kalau syuting ini merasa kekeluargaannya. Merasa di sana itu memang Ayah Pidi itu ayah kita, bukan he’s my bos tetapi he’s my dad, dia arahin kita benar-benar kayak arahin anak” ujar Jennifer.

Sebagai pemeran Pidi di dalam Film Koboy Kampus, Jason Ranti mengungkapkan kalau nggak butuh waktu lama untuk pendalaman karakter sang Ayah Pidi bagi dirinya.

Baca Juga: Kalah Main Game, Seorang Ayah Lampiaskan Kemarahan dan Siksa Anaknya Sampai Tewas

Walau sebagai pendatang baru dalam dunia akting, Jeje mengatakan bisa melakukannya karena beberapa minggu selalu menghabiskan waktu dengan para anggota The Panasdalam yang asli. (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular