Follow Us

Rayakan 80 Tahun, Marvel Rilis Tameng Captain America dengan Skala 1:1

Ricky Nugraha - Selasa, 16 Juli 2019 | 21:05
Replika tameng Captain America
Hasbro

Replika tameng Captain America

HAI-online.com - Tahun 2019 ini akan menandai ulang tahun dari salah satu publisher komik terbesar di dunia, yaitu Marvel.

Untuk merayakan 8 dekade perjalanan mereka dalam dunia komik dan pencapaian mereka menciptakan semesta sinema paling sukses sampai saat ini, Marvel telah memilih satu karakter superhero ikoniknya sebagai wakil.

Karakter tersebut adalah Steve Rogers alias Captain America. Diharapkan untuk rilis pada Oktober mendatang, Marvel telah menciptakan replika tameng vibranium Captain America dengan skala 1:1.

Tentunya, tameng ini nggak terbuat dari vibranium, material logam fiktif seperti yang diceritakan dalam komik maupun film.

Baca Juga: Rayakan 50 Tahun Sekaligus Sambut Film, Komik Gundala Kembali Dirilis

Namun, tameng ini dilengkapi dengan tali pengikat yang bisa disesuaikan di tangan pemakainya, seperti saat Captain America memakainya.

Replika tersebut diukir sedemikian rupa dengan detail yang sangat rapi, lalu di-finishing dengan pelapis cat kualitas premium, yang membuatnya terlihat sangat bagus ketika dipakai maupun dijadikan pajangan.

Tameng Captain America untuk rayakan 80 tahun Marvel ini sudah bisa dipesan di Hasbro dengan harga $100 USD atau sekitar Rp 1,4 juta. Tertarik sob?

Replika tameng Captain America
Hasbro

Replika tameng Captain America

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest