Follow Us

Sherlock Holmes 3 Resmi Digarap oleh Sutradara Film Rocketman

Ricky Nugraha - Minggu, 14 Juli 2019 | 21:10
Poster film Sherlock Holmes
Warner Bros.

Poster film Sherlock Holmes

HAI-online.com - Kabar baik nih buat kalian udah nunggu-nunggu kelanjutan film dari franchise 'Sherlock Holmes' selama 8 tahun terakhir. Sebab, film tersebut kini resmi digarap dan telah menemukan sutradara.

Dexter Fletcher, sutradara film biopic Elton John yang berjudul 'Rocketman' dikabarkan telah ditunjuk menjadi sutradara film ketiga Sherlock Holmes.

Fletcher menggantikan posisi Guy Ritchie yang menjadi sutradara di dua film Sherlock Holmes sebelumnya, yaitu Sherlock Holmes (2009) dan Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011).

Kedua film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes dan Jude Law sebagai Profesor Watson tersebut memang cukup sukses di pasaran. Di mana tiap film meraih pendapat lebih dari $500 juta di seluruh dunia.

Baca Juga: Dapat Rp 1 Triliun dari Avengers: Endgame, Robert Downey Jr Tetap Naik Sepeda Saat Belanja

Sumber dari Variety menyebutkan bahwa Warner Bros. memang sudah dari lama berencana untuk membuat film ketiga Sherlock Holmes.

Namun, hal tersebut terkendala oleh sang aktor utama, Robert Downey Jr. yang memiliki jadwal padat atas perannya sebagai Iron Man di Marvel Cinematic Universe.

Naskah cerita ini akan ditulis oleh Chris Brancato, yang telah menangani berbagai judul serial TV, seperti Narcos, Hannibal dan lainnya.

Sherlock Holmes 3 dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember 2021. Awalnya diumumkan untuk dirilis pada Natal 2020, namun kemudian jadwalnya diundur pada akhir Maret lalu. (*)

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest