Follow Us

Gara-gara Meme Hokben, Polka Wars Kena Semprot Netizen Twitter

Bayu Galih Permana - Sabtu, 13 Juli 2019 | 09:53
Gara-gara meme Hokben, Polka Wars kena semprot netizen
Polka Wars - Twitter/_rthrbe

Gara-gara meme Hokben, Polka Wars kena semprot netizen

HAI-Online.com - Band indie asal Jakarta, Polka Wars baru-baru ini kena semprot netizen usai kedapatan menerima hadiah dari salah satu restoran cepat saji Indonesia, Hokben karena meme buatan sobat Twitter dengan akun @_rthrbe.

Kejadian ini sendiri bermula dari cuitan Polka Wars pada Jumat kemarin (12/7), di mana Billy dan kawan-kawan berhasil mendapatkan complimentary dari pihak Hokben berkat meme yang mereka bagikan di bulan puasa.

"Alhamdulillah berkah bulan puasa kemarin terasa hari ini," tulis Polka Wars sambil mengunggah foto hadiah makanan dari Hokben.

Selang beberapa jam, pemilik asli meme yang sebelumnya dibagikan oleh Polka Wars, @_rthrbe muncul dan mengungkapkan kekesalan dengan mengomentari cuitan dari band yang beberapa waktu lalu merilis single 'Suar' tersebut.

Baca Juga: Seorang Remaja 22 Tahun Kena Stroke Setelah Habiskan 24 Jam Non-Stop di Warnet, Tanpa Makan Minum

"GUA YANG BIKIN MEME NYA DIA YANG DAPET HOKBEN!!!!" tulis @rthrbe.

Sontak cuitan @_rthrbe itu pun kemudian membuat akun Twitter Polka Wars dibanjiri kritikan netizen, salah satunya akun @awanrinduu yang kecewa karena mereka nggak mencantumkan nama pembuat meme.

"Haduh mas, bukan mslh hokbennya tp kamu harusnya bisa menghargai karyaa org ga dg asal comot gambar diaa. Dan hrsnya km blg “maaf ini bkn saya yg bikin, saya cuma repost” kalau km sudah tau itu bkn karyamu knp ga blg gt loh? Semudah itu," tulis @awanrinduu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest