Follow Us

Joko Anwar Bagikan Penampakan Pertama Film 'Perempuan Tanah Jahanam'

Ricky Nugraha - Jumat, 12 Juli 2019 | 15:30
Perempuan Tanah Jahanam
Instagram/jokoanwar

Perempuan Tanah Jahanam

HAI-online.com - Di sela-sela proses pasca produksi film Gundala, Joko Anwar baru-baru ini telah membagikan first look dari proyek film lain garapannya.

Lewat akun media sosial miliknya, sutradara 43 tahun tersebut membagikan dua gambar dari film terbarunya yang diberi judul Perempuan Tanah Jahanam.

Foto pertama menampilkan sesosok wanita yang sedang menghadap ke suatu rumah beratap joglo yang berada di tengah hutan dengan nuansa seram.

Di depan rumah terlihat ada tiga wanita lain berpakaian putih di mana salah satunya mengangkat tangannya dan menunjuk ke suatu arah.

Baca Juga: Millie Bobby Brown Dikabarkan Bakal Gabung di Film Terbaru Marvel 'The Eternals'

Sedangkan di foto kedua, ada sesosok wanita yang tampak mengerang kesakitan atau ketakutan dalam sebuah kamar. Seorang pria juga tampak masuk untuk melihat apa yang terjadi.

Perempuan Tanah Jahanam atau yang menggunakan judul internasional Impetigore ini merupakan Joko Anwar dengan BASE Entertainment, Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, dan RAPI Films.

Proses shooting film ini dilakukan di Jakarta dan Kudus, Jawa Tengah, pada Februari atau Maret tahun 2019 ini.

Perempuan Tanah Jahanam berkisah tentang seorang perempuan kota yang pulang ke desa tempatnya lahir. Tanpa ia sadari, warga desa ternyata sudah bertahun-tahun mencarinya karena ingin menghilangkan sebuah kutukan.

Baca Juga: Begini Kira-kira Tampilan Joe Taslim Saat Memerankan Karakter Sub-Zero

Di film ini ia kembali aktris Tara Basro sebagai pemeran utama, yang akan ditemani juga oleh bintang lain seperti Christine Hakim, Marissa Anita, Asmara Abigail, dan Ario Bayu.

Penasaran dengan film horor Joko Anwar lainnya setelah sukses dengan Pengabdi Setan? Kita tunggu aja film Perempuan Tanah Jahanam yang kabarnya bakal tayang di bioskop pada bulan September tahun ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest