Follow Us

Joe Taslim Bakal Perankan Sub-Zero di Film Live-Action 'Mortal Kombat'

Ricky Nugraha - Rabu, 10 Juli 2019 | 09:21
Joe Taslim bakal berperan jadi Sub-Zero di film live-action Mortal Kombat
Instagram/joe_taslim; NetherRealm

Joe Taslim bakal berperan jadi Sub-Zero di film live-action Mortal Kombat

HAI-online.com - Joe Taslim kembali dapat peran dalam film Hollywood. Kali ini, aktor berusia 38 tahun tersebut bakal berperan sebagai karakter Sub-Zero di film live-action 'Mortal Kombat'.

Sub-Zero adalah salah satu karakter asli dari game Mortal Kombat yang memiliki kekuatan es. Ia pertama diperkenalkan tahun 1992 dan memiliki musuh bebuyutan bernama Scorpion.

Aktor yang terkenal lewat film The Raid itu rencananya akan syuting di Australia akhir tahun ini.

Lewat Instagram Story, Joe Taslim juga telah mengucapkan terima kasih kepada sejumlah rekannya yang memberikan selamat atas terpilihnya dia untuk membintangi film Mortal Kombat.

Baca Juga: Sutradara Sebut Film 'Joker' Bakal Beda dari Semua Cerita di KomikFilm live-action Mortal Kombat ini akan diproduseri oleh James Wan bersama studio produksi miliknya, Atomic Monster.

Simon McQuoid bakal menjalani debutnya sutradaranya di film ini, dan naskahnya akan ditulis oleh Greg Russo. Namun, sejauh ini belum ada informasi seputar plot film Mortal Kombat.

Sejakl pertama kali dirilis tahun 1992, game Mortal Kombat sukses terjual lebih dari 49 juta kopi.

Game ini sebelumnya pernah diadaptasi jadi film di tahun 1995 oleh sutradara Paul W. S. Anderson, yang kemudian dilanjutkan oleh film Mortal Kombat: Annihilation di tahun 1997.

Baca Juga: Berkat Peran di Netflix, 7 Aktor Muda Ini Punya Karir yang Bersinar

Sedangkan akting Joe Taslim udah nggak perlu diragukan lagi. Ia sebelumnya juga ikut membintangi film-film yang menampilkan kemampuan bela dirinya seperti di Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan The Night Comes for Us di Netflix. (*)

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest