Follow Us

Perankan 'Sub-Zero', Joe Taslim Nggak Percaya Bisa Mainkan Karakter Favoritnya di Mortal Kombat

Fadli Adzani - Rabu, 10 Juli 2019 | 13:30
Joe Taslim bakal berperan jadi Sub-Zero di film live-action Mortal Kombat
Instagram/joe_taslim; NetherRealm

Joe Taslim bakal berperan jadi Sub-Zero di film live-action Mortal Kombat

HAI-ONLINE.COM - Kabar menggembirakan datang untuk pencinta dunia film Tanah Air. Mantan atlet judo Indonesia, Joe Taslim, diberikan kesempatan untuk memerankan karakter legendaris Mortal Kombat, Sub-Zero!

Joe pun nggak sangka kalau dirinya bisa mendapatkan kesempatan bisa memerankan Sub-Zero!

Hal itu terungkap saat Bucie Lee, manajer aktor Joe Taslim, mengatakan kepada Kompas.com kalau Joe memang benar nggak nyangka bisa terpilih untuk memerankan Sub-Zero!

"Sub-Zero adalah karakter paling terfavorit di MK (Mortal Kombat) dan juga jadi karakter favoritnya Joe, bener-bener ga nyangka bisa dipilih mainin karakter ini. Yg dulunya cuma bisa dimainin di game. Dream Come True," kata Bucie kepada Kompas.com, dikutip HAI.

Walau sudah dipastikan kalau Joe bakal menjadi Sub-Zero dalam film live-action Mortal Kombat, Bucie belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait hal itu.

"Semua berita itu bener, dan sekarang Joe lagi persiapan buat Mortal Kombat, sementara itu dulu yang bisa di update," kata Bucie

Baca Juga: Viral Mobil Parkir dalam Warung Pecel Lele, Pemilik Lapak: Yang Punya Baru Dikejar Leasing

Mortal Kombat adalah film yang awalnya diadaptasi dari video game yang sangat populer.

Sedangkan Sub-Zero adalah karakter yang sudah sangat dikenal dari film Mortal Kombat. Ia memiliki kekuatan es yang sangat mematikan di dalam game-nya.

Pemilik nama lengkap Johanes Taslim ini sebelumnya sudah pernah main dalam film-film layar lebar, baik di mancanegara maupun dalam negeri.

Sebut saja Fast & Furious 6 sebagai Jah, lalu The Raid sebagai Sergeant Jaka, The Night Come for Us sebagai Ito hingga Star Trek Beyond!

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest