Follow Us

Sutradara Sebut Film 'Joker' Bakal Beda dari Semua Cerita di Komik

Ricky Nugraha - Selasa, 09 Juli 2019 | 20:56
Joaquin Phoenix sebagai Joker
Warner Bros.

Joaquin Phoenix sebagai Joker

HAI-online.com - Setelah membagikan informasi bahwa film 'Joker' karyanya nanti bakal R-rated alias punya rating dewasa, Todd Phillips kini juga mengonfirmasi bahwa film yang dibintangi Joaquin Phoenix itu nggak akan mengikuti cerita-cerita di komik.

Saat diwawancara secara eksklusif dengan Empire Magazine, Phillips mengatakan bahwa, "Kami tak mengikuti cerita apa pun dari buku komik, yang mana akan membuat orang-orang geram."

Dia melanjutkan, "Kami hanya menulis versi kami sendiri di mana mungkin ada seorang pria yang bisa menjadi seperti Joker. Itu yang menarik bagiku. Kami tidak menceritakan Joker, tetapi kisah seseorang menjadi Joker. Cerita tentang pria ini." jelasnya lag.

Ketika membahas seputar peran Joaquin Phoenix sebagai Joker, Todd mengatakan, “Aku pikir dia adalah aktor terhebat. Kami memiliki foto dia di atas komputer kami saat kami sedang menulis. Kami terus berpikir, 'Ya Tuhan, bayangkan jika Joaquin benar-benar melakukan ini.'”

Film Joker sendiri bakal bersetting di awal tahun 80-an dan berpusat pada karakter Arthur Fleck yang kemudian bertransformasi menjadi salah satu penjahat paling terkenal di DC Comics.

Selain Joaquin Phoenix, film yang dijadwalkan rilis pada 4 Oktober ini juga dibintangi Robert De Niro, Zazie Beetz, dan Marc Maro.

Hmmm... Gimana sob? Tertarik buat nonton cerita baru Joker yang bakal beda dari semua cerita di komik? (*)

Source : Hypebeast

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular