Follow Us

3 Fakta Album Boxset 'Rosana' Iwan Fals, Kamu Bisa Lukis Artwork Sendiri!

Fadli Adzani - Selasa, 21 Mei 2019 | 15:00
Rosana
BeliAlbumFisik

Rosana

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, musisi legendaris Indonesia Iwan Fals merilis album ke-39 nya tang bertajuk Rosana. Album ini kemudian dirilis dalam bentuk Boxset oleh BeliAlbumFisik!

Buat kamu muda-mudi yang menggemari karya-karyanya Iwan Fals, HAI punya info menarik terkait boxset unik Rosana yang dirilis oleh BeliAlbumFisik milik Erix SOekamti itu, lho!

Baca Juga: Remaja yang Viral, Bangunin Sahur Pakai Lagu BTS Hingga BLACKPINK!

Berikut ini adalah 3 fakta dari album Rosana yang dirilis dalam bentuk boxset oleh BeliAlbumFisik:

1. 1 Pertemuan

Erix mengaku kalau dirinya "ditodong" memikirkan ide dalam satu kali pertemuan aja. Namun, Erix berhasil menghasilkan Boxset menarik dari satu kali pertemuan tersebut.

"Ditodong memikirkan ide dalam 1x miting selesai. Konsep boxset album baru @iwanfals “Rosana” ini Aku respon dari sudut hobby sang legenda," ujarnya di Instagram.

2. Kanvas

Boxset yang dibuat oleh BeliAlbumFisik memang selalu menghadirkan rilisan yang unik. Rosana sendiri adalah boxset yang berisikan kanvas dan juga cat warna yang bisa digunakan oleh pemilik Rosana untuk menggambar.

Baca Juga: Buka Puasa Ternyata Lebih Baik Pakai Air Putih daripada Teh, Ini Alasannya

"Anggap saja cover artworknya belum kelar, jadi butuh sentuhan Mu sebagai pemilik mengcustom Album baru Iwan Fals," ujar Erix.

Halaman Selanjutnya

3. Isinya Apa Aja?
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest