Follow Us

Beberapa Kisah Unik Rockstar dengan Narkoba, Ada yang Sampai Panggil Polisi!

HAI Internship - Selasa, 16 Juli 2019 | 15:00
John Lennon dan Yoko Ono

John Lennon dan Yoko Ono

HAI-ONLINE.COM - Walau nggak seluruhnya musisi dari dunia rock 'n roll mengkonsumsi narkoba, tapi ada lho beberapa yang bergantung sama obat-obatan terlarang tersebut.

Ada beberapa kisah dari dunia rock 'n roll yang bisa dibilang lumayan gila. HAI bakal rangkum 5 musisi dengan cerita mereka dengan narkoba.

1. Dalam kondisi high, John Lennon mengatakan pada The Beatles bahwa dia adalah Jesus Christ

Ini terjadi pada tahun 1968, saat John Lennon sedang berada jauh dari pikirannya (alias high) akibat pengaruh LSD dan mengajak The Beatles untuk melakukan pertemuan darurat.

Saat itu Lennon terlihat sangat marah, sehingga meyakinkan seluruh anggota band bahwa itu merupakan hal yang serius. Saat berkumpul di ruang rapat Apple Record, Lennon berdiri di depan teman-teman bandnya dan mengatakan:

"Aku punya sesuatu yang sangat penting untuk diberitahukan kepadamu."

"Saya adalah Yesus Kristus. Saya telah kembali lagi. Ini mengenai saya."

Nggak ada yang kaget atas ucapan Lennon saat itu. Satu-satunya jawaban yang datang adalah dari Ringo, yang menghela nafas dan berkata "Benar. Rapat ditunda, mari kita makan siang,"

Mengikuti langkah teman-temannya, Lennon nggak menyerah dengan visinya untuk menyampaikan pengakuannya, bahwa ia adalah Yesus.

Sampai kepada seorang penggemar yang menemuinya saat keluar makan pun Lennon masih sempat mengatakan "Aku adalah Yesus Kristus."'

2. Willie Nelson bergegas menyelamatkan satu pon ganja di rumahnya yang terbakar

Sebelum menjadi bintang besar pada tahun 1969, rumah Willie Nelson pernah terbakar. Saat itu seorang teman memanggilnya dan mengatakan kepada Willie apa yang terjadi, seketika Willie langsung bergegas pulang.

Source : Listverse

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest