Follow Us

Resmi, Taylor Swift Jadi Selebriti dengan Penghasilan Tertinggi Sedunia

Fadli Adzani - Kamis, 11 Juli 2019 | 10:35
Taylor Swift
Instagram @taylorswift

Taylor Swift

HAI-ONLINE.COM - Musisi Amerika Serikat yang baru aja merilis lagu berjudul 'You Need To Calm Down' pada Juni lalu, Taylor Swift, resmi menjadi selebriti dengan penghasilan tertinggi sedunia.

Ia menduduki peringkat tertinggi dalam daftar "Forbes Celebrity 100". Pendapatannya mencapai 185 juta dollar AS sebelum dipotong pajak.

Bayangkan saja, kalau dikonversikan ke rupiah, penghasilan mantan kekasih Harry Styles itu mencapai Rp 2,6 triliun, bro!

Baca Juga: Raisa Luncurkan Lagu Kembali, Versi LIVE-nya Bakal Digelar Malam Ini!

Ini bukan pertama kalinya Taylor Swift dinobatkan sebagai selebriti dengan penghasilan terbanyak sedunia.

Pada 2016 lalu, ia juga berhasil mendapatkan peringkat satu dalam daftar "Forbes Celebrity 100" dengan penghasilan 170 juta dollar AS yang ia dapatkan dari tur dunia "1989".

Untuk tahun ini, penghasilannya itu didapatkan dari tur "Reputation" yang berakhir pada November 2018. Penghasilannya berhasil melebihi tur dunia "1989".

Baca Juga: Kumpulan Review Awal Film 'Lion King', Banyak yang Kasih Pujian

Sebagaimana yang diberitakan Kompas.com, tur "Reputation" digelar di empat benua dan meraup keuntungan 266,1 juta dollar AS. Tur itu menjadi tur terlaris di Amerika Serikat.

Selain Taylor Swift, ada juga Kylie Jenner, Kanye West, Lionel Messi, Ed Sheeran, Cristiano Ronaldo, Neymar, The Eagles, Dr Phil McGraw, hingga Canelo Alvarez yang masuk ke dalam daftar "Forbes Celebrity 100" tahun ini.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest