Follow Us

7 Karakter Menarik yang Pernah Muncul di Game Tony Hawk's

Ricky Nugraha - Rabu, 10 Juli 2019 | 21:10
Darth Maul dalam game Tony Hawk's Pro Skater 3
Neversoft

Darth Maul dalam game Tony Hawk's Pro Skater 3

HAI-online.com - Seri game Tony Hawk's bisa dibilang merupakan game olahraga skateboard terpopuler yang ada di hampir segala konsol. Game ini pun telah mengalami banyak perkembangan dari masa ke masa.

Dari awalnya game Tony Hawk's Pro Skater yang bertema skate jalanan di tahun 1999, lalu mengambil tema open-world di game Tony Hawk' American Wasteland, sampai yang terbaru adalah game Tony Hawk's Pro Skater di tahun 2015.

Karakter yang bisa dimainkan pun banyak, bukan cuma Tony Hawk seperti judulnya. Ada skater-skater profesional lain seperti Tony Alva, Bob Burnquist, Bam Margera, Steve Caballero, dan masih banyak lainnya.

Bahkan nggak cuma skater profesional, ada karakter-karakter lain yang berasal dari budaya populer, serta karakter-karakter lain dengan desain yang unik. Beberapa memang keren, tapi ada juga yang aneh. Karakter apa aja itu? Cek langsung nih!

Baca Juga: Kepingan Game Jadul Ini Dijual Rp1,2 Miliar, Tertarik Mengoleksinya?

Darth Maul

Darth Maul

Darth Maul

Lawan Obi-Wan Kenobi dalam film Star Wars: Episode I - The Phantom Menace ini hadir lengkap dengan lightsaber ikoniknya dalam game Tony Hawk's Pro Skater 3.

Uniknya, salah memilih karakter ini dalam select screen, pemilik toko skate di belakangnya akan ditampilkan sedang tercekik oleh kekuatan force sang Sith tersebut.

Spider-Man

Spider-Man

Spider-Man

Source : Kotaku

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest