Follow Us

Rekor KO Tercepat dalam Sejarah UFC Dipegang oleh Jorge Masvidal

Fadli Adzani - Rabu, 10 Juli 2019 | 21:00
Masvidal
Instagram.com/gamebredfighter

Masvidal

HAI-ONLINE.COM - Jorge Masvidal, seorang fighter UFC, baru-baru ini mencetak sejarah baru dalam ajang kompetisi mixed martial arts (MMA) itu.

Yap, sang petarung berambut gondrong berhasil membuat lawannya, Ben Askren, knock out alias KO hanya dalam waktu 5 detik saja.

Sebagaimana diberitakan oleh Hypebeast, itu merupakan KO tercepat yang ada dalam sejarah UFC.

Keduanya bertemu di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Masvidal memang menjanjikan pertarungan yang sangat brutal, dan ia pun membuktikannya.

Sesaat setelah ring tanda pertandingan dimulai, Askren dan Masvidal saling berlari menuju satu sama lain untuk melayangkan pukulan.

Masvidal melompat dan menyarangkan lututnya dengan kencang ke kepala Askren, yang membuat Askren langsung tersungkur dan KO.

"Nggak ada masalah pribadi, ini hanyalah bisnis. Aku di sini untuk mendapatkan ceknya dan dibayar," paparnya, dikutip HAI dari Hypebeast.

Menurutnya, Askren sangat mudah ditebak, itulah yang ia yakini telah membuatnya bisa menang melawan Askren.

Baca Juga: Sutradara Sebut Film 'Joker' Bakal Beda dari Semua Cerita di Komik

Banyak orang yang kemudian mengatakan Masvidal arogan dengan tendangan lututnya itu. "Itu (tendangan lutut) sangat diperlukan, kenapa hal itu nggak diperlukan? Wasit nggak menarik aku, kok."

"Pekerjaanku adalah memukul seseorang sampai wasit menarikku. Untuk orang-orang (haters), jangan nonton MMA, nonton aja sepak bola!".

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest