Follow Us

Rayakan Ulang Tahun Bareng, Gundam dan Hello Kitty Bakal Crossover

Ricky Nugraha - Rabu, 10 Juli 2019 | 18:10
Gundam vs Hello Kitty
Bandai, Sanrio

Gundam vs Hello Kitty

HAI-online.com - Dua karakter ikonik dari Jepang bakal ketemu dalam suatu cross-over tak terduga yang mungkin nggak dipikirkan oleh para penggemar.

Dua karakter tersebut adalah Gundam dan Hello Kitty. Keduanya akan merayakan ulang tahun bersama di tahun ini. Di mana serial Mobile Suit Gundam akan berulang tahun ke-40, sedangkan Hello Kitty yang ke-45 di tahun ini.

Menurut Crunchyroll, Bandai dan Sanrio telah mengumumkan proyek kolaborasi spesial Gundam vs Hello Kitty, dengan menghadirkan sejumlah promosi.

Dari stiker LINE, merchandise khusus, game teka-teki, sampai yang paling ditunggu adalah serial animasi pendek yang mempertemukan dunia Mobile Suit Gundam dan Hello Kitty.

Baca Juga: Trailer Pertama Film Live-Action Mulan Akhirnya Rilis, Tonton di Sini

Episode pertamanya pun telah rilis secara online pada akhir Maret lalu. Episode pertama tersebut menampilkan Hello Kitty yang sedih saat nonton salah satu episode Mobile Suit Gundam, lalu tiba-tiba bisa muncul dalam dunia anime tersebut.

Hello Kitty pun langsung muncul dihadapan pilot Gundam RX-78-2, Amuro Ray, yang tengah berada dalam suatu pertempuran.

Setelah itu, dirilis trailer baru lagi. Udah pada liat? Kalau belum, liat langsung sih di bawah ini! Absurd sih tapi penasaran juga.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest