Follow Us

Mau Bantu Musisi Indonesia Mendunia, Presiden Jokowi Puji Prestasi Rich Brian!

Al Sobry - Senin, 08 Juli 2019 | 11:04
Momen Cute Jokowi dan Rapper Muda, Rich Brian atau Brian Imanuel
Instagram/@BrianImanuel

Momen Cute Jokowi dan Rapper Muda, Rich Brian atau Brian Imanuel

HAI-Online.com – Rich Brian atau Brian Immanuel benar-benar mendapat sambutan hangat dari Pak Jokowi yang mengenalnya sebagai musisi rapper berprestasi.

Nah, usai pertemuan singkat dengan Presiden Joko Widodo pada Minggu kemarin, melalui medsos, orang nomor satu di Indonesia ini melempar pujiannya juga terhadap prestasi rapper muda Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Rich Brian.

Baca Juga: Bekraf Dukung 5 Musisi Indonesia Biar Jadi Artis Mendunia, Tinggal dan Berkarier di Amerika

"Kenal Rich Brian - rapper yang jadi artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hiphop? Nama sebenarnya Brian Imanuel Suwarno. Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita. Hari ini, Brian yang tercantum dalam 'Forbes 30 Under 30: 2018' bertandang ke Istana Bogor. Kami berbincang soal karier Brian sendiri, juga tentang industri musik Tanah Air,"

Demikian isi tulisan Jokowi dalam akun Instagram-nya @jokowi dikutip pada Minggu malam.

Jokowi juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Rich Brian. Keduanya terlihat saling bersalaman pada unggahan foto Jokowi.

Sebelum Jokowi, Rich Brian juga mengunggah sebuah foto yang sama di akun Instagram-nya, @richbrian. "Thank u mr. president @jokowi we look cute," tulis Rich Brian.

Dalam pertemuan itu, Rich juga diajak berkeliling Istana Bogor dan melihat domba-domba milik Presiden.

Bagi penyanyi kelahiran Jakarta 3 September 1999 tersebut, pengalaman masuk Istana dan bertemu presiden merupakan yang pertama dalam hidupnya.

Rich Brian nggak sendirian, dia mengajak ornagtua dan juga sepupunya, Sonia Eryka.

Nah, sebelum melakukan pertemuan di ruang kerja Presiden, ia mengaku diajak keliling Istana Bogor oleh Jokowi. "Tadi jalan-jalan keliling Istana dan lihat domba (milik presiden)," kata Brian.

Dalam pertemuan itu, Presiden didampingi Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan beberapa tokoh nasional, seperti Wishnutama.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular