Follow Us

Lagi Rame #BottleCapChallenge Ada yang Bisa Lakuin Macem John Mayer?

Ricky Nugraha - Selasa, 02 Juli 2019 | 11:53
John Mayer dan Jason Statham lakukan #BottleCapChallenge
Instagram

John Mayer dan Jason Statham lakukan #BottleCapChallenge

HAI-online.com - Belakangan ini sejumlah publik figur dunia melakukan challenge baru bernama Bottle Cap Challenge, yang kemudian ramai beredar di internet.

Challenge ini mulai ramai ketika atlet MMA dunia yang juga Juara UFC kelas bulu, Max Holloway melakukannya dan mengunggah videonya ke media sosial. Setelah itu, ia kemudian menantang John Mayer untuk melakukannya.

Challenge ini pada dasarnya adalah memutar tutup yang ada pada botol sampai terbuka dengan tendangan berputar tanpa mengunakan tangan dan tanpa menjatuhkan botol itu sendiri. Lalu, diberikan efek slow-motion pada videonya agar lebih dramatis.

Baca Juga: 5 Momen Seleb Hollywood Ngerjain Fansnya Sendiri, Dijamin Ngakak

Tantangan ini mungkin terlihat sederhana, tapi sebenarnya cukup susah karena butuh ketepatan, dan mungkin harus beberapa kali coba supaya berhasil.

John Mayer pun berhasil melakukan tantangan dari Max tersebut, lalu mengunggahnya ke akun media sosial miliknya. Ia kemudian menantang aktor laga, Jason Statham.

Nggak lama, Jason pun menerima tantangan itu dan berhasil melakukannya lengkap dengan ekspresi wajah yang dramatis.

Tantangan tersebut kemudian ia teruskan kepada sutradara film Aladdin dan Sherlock Holmes, Guy Ritchie, dan juga atlet beladiri James Moontasri.

Ada yang udah nyoba dan berhasil? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest