Follow Us

5 Rekomendasi Lagu Indonesia Untuk Kalian Para Pemuja Rahasia

Alvin Bahar - Sabtu, 06 Juli 2019 | 12:00
Ilustrasi
iStockphoto

Ilustrasi

HAI-Online.com - Merasa seorang pemuja rahasia dan butuh rekomendasi lagu Indonesia?

Yang namanya jatuh cinta emang susah banget di duga-duga awal dan akhirnya. Kayak tiba-tiba muncul dan kepikiran terus sama doi. Tapi sering banget, kita jadi ragu-ragu sama perasaan kita.

Kalo mau ngungkapin, ntar nggak enak kan udah lama deket. Tapi kalo nggak diungkapin nggak tahan kan? Diam-diam, lo jadi pemuja rahasia doi.

Santai dan tenang aja. Berikut 5 lagu lokal yang cocok buat lo yang ngaku secret admirer seseorang. Awas baper. Tapi, cekidot, guys!

1. Sheila on 7 - Pemuja Rahasia

Judulnya aja udah pas kan, Pemuja Rahasia. Lagu yang nyeritain soal seorang laki-laki yang diam-diam kasih surprise tapi nggak mau ketahuan ini pas banget didengerin abis pulang sekolah menjelang tidur siang. Hehehe, biar kebayang gitu, momen-momen kebersamaan lo bareng si dia. Lirik yang dinyanyikan setengah nge-rap dan refren pop ala So7, dijamin bikin baper.

Baca Juga: Meski Tua, Fisik Cristiano Ronaldo Masih Seperti Cowok 24 Tahun! Berikut Rahasianya

2. Sheila on 7 - Itu Aku

So7 emang nggak habis-habisnya bikin lagu cinta dengan nada pop yang asyik. Contohnya lagu ini. Bercerita tentang seseorang yang ngabisin harinya buat bikin puisi, mikirin dia. Dia yang jadi gebetannya. Hehehe, cocok banget, nih, didenger pas mau berangkat sekolah. Biar semangat gitu sekolah dan ketemu doi.

3. Efek Rumah Kaca - Laki-laki Pemalu

Band indie yang satu ini emang jagonya bikin lirik-lirik puitis. Jadinya penyampaian 'cinta'nya lebih nggak frontal. Bercerita tentang kekaguman seorang laki-laki terhadap perempuan yang dicintainya. Tapi karena terhalang rasa malu, dirinya harus bersandiwara nggak suka sama perempuan itu. Dan itu menyakitkan. Wajib didenger pas lagi malam hari menjelang tidur. Hehehe..

4. Payung Teduh - Berdua Saja

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest