Follow Us

Dikira Pemandangan Asli, Bule Ini Kaget Foto Keren di Gates of Heaven Bali Cuma Hasil Pantulan Cermin

Bayu Galih Permana - Jumat, 05 Juli 2019 | 13:30
Berkat cermin, foto di Gates of Heaven Bali jadi terlihat keren
Twitter/polina_marinova

Berkat cermin, foto di Gates of Heaven Bali jadi terlihat keren

HAI-Online.com - Kalian pernah nggak sih berkunjung ke tempat wisata yang kelihatan sangat keren di media sosial, tapi wujud aslinya ternyata nggak sesuai harapan? Kalau pernah, nasib kalian berarti sama seperti penulis Fortune Magazine, Polina Marinova ketika berlibur ke Bali.

Sebelum berkunjung ke Pura Penataran Agung Lempuyang yang berada di Pulau Dewata, Polina terbayang akan menemukan hamparan air bening yang menghasilkan pantulan sempurna ketika difoto, sama seperti yang dia lihat di media sosial.

Sesampainya di sana, betapa terkejutnya Polina setelah dia nggak menemukan hamparan air bening pada tempat berjuluk Gates of Heaven itu, dan mengetahui bahwa foto-foto tersebut merupakan hasil pantulan cermin semata.

Kekecewaan ini sendiri disampaikan doi melalui sebuah postingan yang dibagikan melalui akun Twitter miliknya pada Kamis kemarin (4/7).

Baca Juga: Sejumlah Remaja Amerika Bikin Challenge Jorok Jilat Es Krim Supermarket Tanpa Beli, Kepolisian Siap Beri Hukuman Maksimal 20 Tahun

"Harapan & impian saya hancur ketika saya menemukan "air" di Gates of Heaven sebenarnya hanya sepotong kaca di bawah iPhone," tulis Polina sambil menyematkan emoji menangis.

Sontak, postingan itu pun langsung mengundang beragam komentar sobat Twitter, salah satunya akun @AdamTrojanowsk4 yang hendak meniru cara cerdik tersebut untuk mengambil foto ketika dia hendak menjual rumah.

"Aku haru mengingat trik ini ketika hendak menjual rumahku nanti. Dengan cara ini, kita bisa memiliki infinity pool," tulis @AdamTrojanowsk4.

Wah, kreatif juga ya idenya sob! Langsung aja deh dipraktekin di rumah masing-masing. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest