Follow Us

Falcon Pictures Rilis Bersamaan Trailer Film 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan'

Ricky Nugraha - Jumat, 05 Juli 2019 | 12:00
Poster film 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan'
Instagram/falconpictures_

Poster film 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan'

HAI-online.com - Rumah produksi Falcon Pictures telah merilis trailer resmi pertama dari dua film adaptasi novel karya Pramoedya Ananta Toer yaitu 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan'.

Kedua trailer film tersebut dirilis bersamaan pada Kamis (4/7/19) ini lewat kanal YouTube Falcon Pictures. Menariknya lagi, kedua film juga akan dirilis bersamaan di bioskop pada tanggal 15 Agustus 2019 mendatang.

Diangkat dari novel dengan judul sama, Bumi Manusia bercerita tentang perjalanan seorang tokoh bernama Minke pada masa antara tahun 1898 hingga 1918.

Karakter Minke yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan ini digambarkan sebagai seorang revolusioner yang berani melawan ketidakadilan yang terjadi pada bangsanya. Ia juga berani memberontak terhadap kebudayaan Jawa, yang membuatnya selalu di bawah.

Baca Juga: Meski Dirilis Ulang, Avengers: Endgame Masih Gagal Geser Posisi Avatar

Selain Iqbaal, Bumi Manusia turut dimeriahkan oleh Mawar De Jongh, Ayu Laksmi, Donny Damara, Giorgino Abraham, Jerome Kurniawan dan lainnya.

Sedangkan film Perburuan yang juga diangkat dari novel Pram dengan judul sama itu, mengisahkan tentang Hardo, seorang tentara PETA yang menjadi buruan tentara Jepang. Karakter Hardo dalam film ini akan diperankan oleh aktor Adipati Dolken.

Selain Adipati, film yang disutradarai oleh Richard Oh ini juga menghadirkan sejumlah bintang lain yang terlibat, seperti Ayushita sebagai Ningsih, Ernest Samudra sebagai Dipo, Khiva Ishak sebagai Karmin, dan Michael Kho sebagai Shidokan.

Karena jadwal rilisnya yang bersamaan menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia, kira-kira nanti bakal nonton yang mana dulu sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular