Follow Us

Tony Stark Berhasil Balik ke Bumi, NASA Dibanjiri Ucapan Terima Kasih

Bayu Galih Permana - Jumat, 15 Maret 2019 | 12:00
Avengers: Endgame
Twitter / MarvelStudios

Avengers: Endgame

HAI-Online.com - Udah pada nonton trailer kedua 'Avengers: Endgame' belum nih? Yap, setelah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, Marvel akhirnya resmi merilis trailer terbaru dari film lanjutan perjuangan anggota Avengers melawan Thanos, Kamis malam (14/3).

Selain dikejutkan dengan kehadiran Carol Danvers aka Captain Marvel di akhir trailer, penggemar Marvel Cinematic Universe juga dihebohkan dengan kembalinya Nebula dan Tony Stark ke bumi, untuk bergabung bersama anggota Avengers lainnya.

Trailer ini otomatis menjawab pertanyaan banyak orang mengenai nasib Tony dan Nebula setelah sebelumnya keduanya sempat terjebak di luar angkasa usai bertarung dengan Thanos di planet Titan.

Menariknya, kembalinya Tony Stark dan juga Nebula membuat Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA dibanjiri banyak ucapan terima kasih dari para penggemar Marvel, salah satunya melalui media sosial Twitter.

Baca Juga : Rilis 26 April Besok, Ini Dia Trailer Kedua ‘Avengers: Endgame’: Tim Baru, Kostum Baru

Sebut saja @9gag, akun dari situs komedi yang bermarkas di Hongkong ini mengucapkan terima kasih kepada NASA karena Tony Stark berhasil kembali ke bumi, dan bergabung bersama anggota Avengers lainnya.

"Tony Stark akhirnya kembali ke bumi. Terima kasih, NASA. Sangat keren!" tulis @9gag.

Selain itu, ada juga akun @affi1142 yang mengucapkan banyak terima kasih kepada NASA karena telah berhasil membawa pulang Tony Stark ke planet C-53, sehingga dia bisa kembali tidur dengan tenang.

"Tony kembali ke planet C-53, sekarang aku bisa tidur dengan tenang. Terima kasih NASA dan siapa saja yang telah membantu," tulis @affi1142.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya sejumlah pengguna Twitter meminta bantuan NASA untuk menyelamatkan Tony Stark dan Nebula yang terkatung-katung di luar angkasa pada salah satu adegan di trailer pertama 'Avengers: Endgame'.

Wah, akhirnya Nebula dan Tony Stark bisa kembali ke bumi dengan selamat ya sob! Siapa nih di antara kalian yang udah nggak sabar buat nonton 'Avengers: Endgame' yang bakal rilis 26 April mendatang? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest