Follow Us

Kolaborasi TechWear ORBITGear dan LIVINGBONE Bikin Baju Nggak Kenal Musim

HAI Internship - Kamis, 04 Juli 2019 | 20:40
NOT SS / AW, LIVINGBONE X ORBITGEAR COLLECTION
LIVINGBONE

NOT SS / AW, LIVINGBONE X ORBITGEAR COLLECTION

HAI-ONLINE.COM - Merupakan merek yang berbasis di Jakarta, ORBITGear dan LIVINGBONE melakukan kerja sama dalam Season-Less Techwear untuk rangkaian kolaborasi mereka pada koleksi "NOT Spring/Summer. Autumn/Winter."

Dilansir melalui Hypebeast, koleksi mereka bakal menghadirkan 16 item baru secara keseluruhan, dengan memberikan perpaduan antara pakaian dan aksesoris yang baru.

Seperti nama yang dikenalkan, kolaborasi ini dibuat dengan maksud untuk menciptakan "koleksi tanpa musim" yang mana bakal memberikan pemakai beragam pilihan barang "technical" dan "adaptive."

Baca Juga: Punya Beragam Prestasi, Ini 5 Atlet Skateboard Muda Indonesia yang Wajib Lo Kenal

Beberapa produk yang mereka tampilkan, memperlihatkan bagian-bagian yang bisa dilepas dan bisa ditambahkan, yang mana hal ini membuat kita sebagai pemakai bisa mengubah jaket ini menjadi ukuran yang normal atau menjadikannya mantel dengan ukuran yang lebih panjang.

Pada koleksi ini, ORBITGear menggunakan bahan electorSHIELD sebagai bagian yang tahan air, fungsional, elastis dan dilaminasi dengan tujuan untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan.

Baca Juga: Pakai Bahan Alami, Dope Kicks Bikin Sepatu Goni Tahan Air Pertama di Dunia

Juga penggunaan EtaPROOF sebagai kain katun gabardine dengan kepadatan yang tinggi dari Switzelrand Stotz & Co. AG pun digunakan dalam pembuatan koleksi ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest