Follow Us

Pakai Bahan Alami, Dope Kicks Bikin Sepatu Goni Tahan Air Pertama di Dunia

HAI Internship - Senin, 01 Juli 2019 | 14:45
Waterproof hemp shoes Dope Kicks
DOPE KICKS

Waterproof hemp shoes Dope Kicks

HAI-ONLINE.COM - Menurut informasi yang HAI dapat melalui Hypebeast, sebuah startup sneaker Dope Kicks telah menciptakan satu koleksi yang disebutnya sepatu goni tahan air "pertama di dunia".

Dope Kicks menghadirkan 100% bahan alami untuk sepatu yang ia hadirkan. Dengan menggunakan serat ganja yang sangat kuat, elemen lain yang ada pada model sepatu ini juga bersifat ramah lingkungan.

Baca Juga: Canggih dan Ramah Lingkungan, Printer Buatan Mahasiswa Ini Menggunakan Plastik

Dope Kicks juga menggunakan sol luar sepatu dengan karet daur ulang, sedangkan sol dalam dibuat dari gabus yang tumbuh secara alami.

Dengan warna kecoklatan dan mempunyai kemampuan tahan air 100%, Dope Kicks juga memastikan kalo mereka bisa berguna secara fungsional dan bisa dipakai di berbagai iklim dan lingkungan.

Baca Juga: Nggak Usah Takut Sneakers Kesayangan Basah, Gini Caranya Bikin Sepatu Tahan Air

Waterproof hemp shoes Dope Kicks
DOPE KICKS

Waterproof hemp shoes Dope Kicks

Untuk bisa mendapatkan bahan rami dengan ketahanan yang lama, Dope Kicks sendiri membutuhkan waktu selama empat bulan.

Setelah itu, Dope Kicks melakukan kerja sama dengan produsen Portugis yang sangat terampil dalam pengerjaan sol sepatu tua demi menciptakan fondasi yang kokoh untuk sepatu ini.

Untuk informasi yang lebih detail, kalian bisa langsung mengunjungi laman weardopekicks.com, atau bisa menonton langsung pengenalan sepatu Dope Kicks ini pada video di bawah.

(*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest