Follow Us

Pemain Berdarah Indonesia Zidane Iqbal Dikabarkan Gabung Man United U-18

Fadli Adzani - Selasa, 02 Juli 2019 | 11:30
Pemain Akademi Manchester United, Zidane Iqbal.
twitter.com/redarmyacademy

Pemain Akademi Manchester United, Zidane Iqbal.

HAI-ONLINE.COM - Setiap ada kabar kalau terdapat pesepakbola berdarah Indonesia yang gabung dengan klub besar Eropa, pasti kita sebagai orang Indonesia nggak sabar ingin melihat permainannya.

Terdapat kabar yang disampaikan BolaSport.com kalau ada pesepakbola berdarah Indonesia yang kini sedang berkarier di Manchester United dan siap untuk masuk ke tim U-18-nya!

Baca Juga: Johnny Depp Dianggap Lebih Minat Jadi Musisi Dibandingkan Aktor

Ia bernama Zidane Iqbal, yang saat ini sedang merumput bersama Manchester United U-16. Sebagaimana yang diberitakan oleh akun Twitter bernama @NewManUtdNews, nama Iqbal masuk ke dalam daftar pesepakbola yang resmi gabung Manchester United U-18.

Akan tetapi, belum ada konfirmasi dari pihak Manchester United terkait perekrutan ke-17 pemain tersebut, termasuk Iqbal.

Dalam sebuah forum penggemar The Red Devils, Redcafe.net, terdapat seorang netizen yang menduga kalau Iqbal adalah orang Indonesia.

"Zidane Iqbal - Bukan Prancis, bukan Pakistan, bukan India, tapi dia orang Indonesia. Tidak menyadari bahwa Iqbal adalah nama Indonesia. Saya yakin orang tuanya mencintai Zidane," tulis anggota bernama Zlataattack.

Menurut informasi yang ada di www.football-talents.co.uk, Iqbal saat ini memiliki kewarganegaraan ganda, yakni Indonesia dan juga Inggris.

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest