Follow Us

Bangsa Indonesia Emang Kreatif! Ini 10 Hasil Daur Ulang Atribut Kampanye di #GanjarDaurUlangApk

Bayu Galih Permana - Minggu, 21 April 2019 | 12:30
Kreasi netizen daur ulang spanduk kampanye
Instagram

Kreasi netizen daur ulang spanduk kampanye

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih? Beberapa hari sebelum proses pemilihan umum (pemilu), Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengadakan lomba dengan cara mendaur ulang atribut kampanye seperti banner ataupun spanduk.

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya pada Minggu lalu (14/4), Ganjar menuliskan bahwa dirinya mencari 10 orang dengan karya terbaik, yang nantinya akan mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta.

"Dicari 10 pemenang yang nanti akan mendapatkan total hadiah Rp 20 juta. Lombanya, hampir seluruh banner dan spanduk bisa digunakan ulang, dan ini bisa multifungsi. Saya tunggu dalam waktu satu minggu mulai hari ini," tulis Ganjar.

Semenjak itu lah, masyarakat kemudian langsung berlomba-lomba menggunakan kekreativitasan mereka untuk mendaur ulang alat peraga kampanye menjadi benda yang memiliki fungsi baru, dan mengunggah hasilnya melalui akun Instagram mereka.

Seperti apa aja sih hasilnya? Daripada penasaran, langsung aja simak yuk kekreativitasan bangsa Indonesia dalam mendaur ulang atribut kampanye di bawah ini.

1. Dress Lengkap dengan Tas Jinjing

#GanjarDaurUlangApk
Instagram / enjelinaps

#GanjarDaurUlangApk

2. Jaket plus Celana

#GanjarDaurUlangApk
Instagram / lindaruslianam

#GanjarDaurUlangApk

Baca Juga : Sering Cuma Jadi Sampah, Jaring Buah Ini Ternyata Punya 5 Kegunaan Lain

Halaman Selanjutnya

3. Sling Bag
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest