Follow Us

Neymar Dirumorkan Balik ke Barcelona, Rivaldo: Dia Harus Mengakui Kesalahan dan Minta Maaf

Bayu Galih Permana - Jumat, 28 Juni 2019 | 20:00
Neymar Jr
Instagram/neymarjr

Neymar Jr

HAI-Online.com - Mega bintang asal Brazil, Neymar Jr beberapa waktu belakangan tengah ramai dikabarkan bakal segera meninggalkan Paris Saint-Germain dan bergabung kembali bersama sang mantan yang menambah 8 koleksi trofi miliknya, Barcelona.

Seperti yang dilansir HAI dari Metro, pesepakbola berusia 27 tahun tersebut bahkan mengaku siap untuk digaji lebih rendah dibanding yang diterimanya di PSG demi mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun bersama El Barca.

Selain itu, Neymar sendiri diketahui sempat memberikan pernyataan bahwa dia sudah nggak mau melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola bersama Les Parisiens.

"Aku nggak mau bermain di PSG lagi. Aku ingin pulang ke rumah, rumah yang seharusnya nggak kutinggalkan," kata rekan senegara Philippe Coutinho tersebut.

Baca Juga: 10 Pesepakbola Termahal yang Bisa Didapat Gratis pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Menanggapi kabar dari juniornya yang bakal kembali membela Barcelona, salah satu legenda El Barca, Rivaldo terlihat memberikan dukungan terhadap rencana Neymar untuk segera kembali bergabung bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Namun, Rivaldo meminta Neymar untuk membangun relasi baik dengan penggemar Barcelona, menginggat doi sebelumnya pernah membuat mereka sakit hati.

"Sebuah keputusan berat mengingat cara Neymar pergi dari klub. Aku rasa banyak pendukung Barcelona marah atas tindakan Neymar, tapi itulah sepak bola. Jadi, apabila kembali, tentu dia akan dikritik oleh beberapa pendukung," terang Rivaldo.

Lebih lanjut, mantan pemain yang berhasil membawa tim Samba menjadi juara dalam turnamen Piala Dunia 2002 itu juga menyarankan supaya juniornya tersebut meminta maaf dan mengakui kesalahannya secara resmi di hadapan publik.

"Dia seharusnya meminta maaf secara resmi di hadapan publik. Mengakui kesalahannya dan meminta maaf bahwa dia telah salah serta mengatakan bahwa Barcelona adalah rumahnya tentu akan menjadi hal yang berbeda," tambahnya.

Hmm, gimana nih para pendukung Barcelona? Pada setuju nggak Neymar balik lagi ke Camp Nou? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest