Follow Us

Umumkan Album Perdana, Band 'akan' Rilis Single Bertajuk 'Musim'

Fadli Adzani - Minggu, 30 Juni 2019 | 10:15
akan - musim
akan

akan - musim

HAI-ONLINE.COM - Band pendatang baru asal Jakarta, akan, baru saja merilis single perdananya yang bertajuk 'musim'. Rencananya, single perdana dari band yang terbentuk pada 2015 ini akan masuk ke dalam album mereka.

akan adalah band rock alternatif yang digawangi oleh Indra Mochdie selaku gitaris, Tefan Yosha sebagai drummer, Syaichul Fadhil sebagai vokalis, Mitrardi Sangkoyo sebagai bassist, dan Hari Budiarto yang menjadi produsernya.

Baca Juga: Festival Mesin Waktu Bakal Angkat Tema Nostalgia 17 Agustusan di Era '90-an!

'musim' didaulat sebagai "payung" yang menaungi cerita yang diangkat di album. Lagu ini menceritakan tentang kenangan dan harapan manusia, serta perjalanan kita semua untuk mewujudukannya, atau menghapusnya.

Di dalam album self-titled mereka yang bakal dirilis pada Agustus mendatang, akan juga menyisipkan sisi di dalam diri manusia serta pertanyaan dan teka-teki yang seringkali singgah di dalam keseharian kita semua.

"Berawal dari keresahan tentang kehidupan; dan kegelisahan yang terus mendesak akhirnya memuncak menjadi karya nada dan bahasa. akan adalah suara yang berlum pernah terungkap; kata yang belum sempat terucap," tulis mereka.

Baca Juga: Nggak Bakal Kabur, Kini Ada Alat yang Mudahkan Ajak Jalan-jalan Ayam Peliharaan

akan mempercayai proses mixing dan mastering di tangan Wisnu Ikhsantama dari Soundpole Studio.

Nantinya, akan bakal merilis albumnya secara fisik dan juga digital. Sampai hal itu terjadi, nikmati 'musim' di bawah ini:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest