Follow Us

Asus TUF Gaming FX505 Resmi Meluncur di Indonesia, Dibanderol Segini!

Dio Firdaus - Rabu, 26 Juni 2019 | 20:00
Peluncuran Asus TUF Gaming FX505
Dok. Hai

Peluncuran Asus TUF Gaming FX505

HAI-online.com - Asus memperkenalkan jajaran laptop gaming mainstream, TUF Gaming FX505 versi terbaru yang menggunakan prosesor AMD Ryzen™ Mobile Seri 3000.

Bisa dibilang,TUF Gaming FX505 kali ini merupakan laptop gaming pertama di dunia yang menggunakan prosesor AMD Ryzen Mobile Generasi Kedua Seri 3000H terbaru dengan performa tinggi dari AMD yang mentenagai notebook-notebook ultrathin dan gaming.

Sama seperti saudaranya, TUF Gaming FX505 seri terbaru kali ini juga tetap tampil tangguh dan telah mengantongi sertifikasi ketahanan standar militer. Serta harga yang miring.

Baca Juga: Bangga! Andrea Turk, Cicit WR Supratman Menang Lomba Bikin Lagu Berbahasa Inggris di London, Ini 5 Faktanya!

Seri TUF terbaru kali ini dilengkapi layar IPS-level berukuran 15,6 inci yang sudah memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Layar tersebut juga menggunakan teknologi NanoEdge Display sehingga memiliki bezel yang sangat tipis, yaitu hanya 6,5 milimeter.

Dengan bezel yang sangat tipis tersebut, TUF Gaming FX505 tampil dengan bodi yang lebih ringkas dibandingkan dengan laptop 15 inci lainnya. Seperti pendahulunya, TUF Gaming FX505 juga sudah mengantongi sertifikasi ketahanan berstandar militer MIL-STD 810G.

Sertifikasi ketahanan tersebut membuktikan gaming laptop ini telah lolos berbagai pengujian ekstrem seperti uji jatuh dan getaran, uji temperatur, uji kelembapan, hingga uji radiasi sinar matahari.

ASUS TUF Gaming FX505 ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Mobile Generasi Kedua Seri 3000. Salah satu varian tertingginya menggunakan Ryzen 7 3750H yang hadir dengan konfigurasi 4 core dan 8 thread dengan kecepatan pemrosesan hingga 4GHz.

Penampakan Asus TUF Gaming FX505
Dok. Hai

Penampakan Asus TUF Gaming FX505

Keunggulan utama prosesor tersebut terdapat di arsitektur Zen yang sudah menggunakan pemrosesan 12nm, sehingga dapat tampil dengan performa kencang namun tetap hemat daya dan memiliki TDP hanya 35 Watt.

Artinya, gaming laptop ini mampu tampil dengan performa tinggi tanpa harus mengorbankan ketahanan daya baterainya berkat prosesor yang hemat daya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest