Follow Us

Tom Hardy Bakal Main Lagi di Venom 2, Filmnya Bakal Tayang 2020!

Al Sobry - Rabu, 26 Juni 2019 | 12:47
Tom Hardy Bakal Main Lagi di Venom 2, Tayang 2020!

Tom Hardy Bakal Main Lagi di Venom 2, Tayang 2020!

HAI-Online.com – Tom Hardy dikabarkan bakal kembali berperan sebagai Eddie Brock alias Venom dalam film sekuelnya, yaitu Venom 2. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang produser, Amy Fascal.

Dia bilang, nggak cuma Spider-Man aja yang punya banyak seri, Venom juga punya penggemarnya tersendiri dan filmnya bakal ada lagi dengan cerita yang baru.

"Saya bisa bilang Tom Hardy pasti balik lagi memainkan karakter itu (Venom.red) dengan hebat karena emang nggak ada lagi yang bisa," kata Pascal dalam wawancara baru-baru ini dikutip HAi dari Fandango, Senin (25/6/2019).

Baca Juga: Selain Tom Hardy, Tiga Aktor Ini Pernah Jadi Venom aka Eddie Brock!

Pascal mengaku saat akan membuat sekuelnya, dia nggak kebayang ada aktor lain yang bisa menggantikan sosok Venom yang udah diperankan Tom Hardy.

“Sekali aja kamu ngeliat Tom Hardy memainkan karakter ini, itulah yang kamu butuhkan," lanjutnya.

Meski banyak ulasan kurang baik soal film ini, tapi hampir semua penontonnya mengaku terhibur. Nggak heran yang datang ke bioskop banyak sehingga film solo pertama Venom meraih keuntungan yang besar dan produser mau menggarapnya lagi.

Untuk saat ini, emang nggak banyak bocoran atau detail panjang yang dikasih Pascal, selain pemeran Venom tadi. Namun dari rumor yang beredar, bakal ada kemungkinan Venom bertemu Spider-Man yang baru pulang sehabis jauh dari rumah itu, guys!

Baca Juga: Tom Holland di Bali: Film Spider-Man: Far From Home Banyak Aksi Lucunya!

"Kami punya banyak cerita tentang Spider-Man, dari banyak sisi. Kami punya rencana besar biar Tom Holland jadi bagian dari segala sesuatunya," lanjut Pascal lagi, dia belakang memang mau melibatkan Tom Holland dalam film yang dikerjakannya.

Nah, dikutip dari situs IMDB, Venom 2 tertulis bakal dijadwalkan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Nama Tom Hardy juga sudah masuk daftar pemainnya. Kita jadi inget lagi deh adegan kredit akhir Venom, yakni ketika Eddie Brock mewawancarai terpidana pembunuh berantai Cletus Kasady (Woody Harrelson) di penjara San Quentin.

Kira-kira apa yang terjadi selanjutnya ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest