Follow Us

Ngintip Rekaman Tom Hardy yang Kabarnya Lagi Bikin Album, Wih!

Ricky Nugraha - Jumat, 14 September 2018 | 16:33
Tom Hardy
Getty Images North America

Tom Hardy

HAI-online.com - Banyak dari kita pasti mengenal sosok Tom Hardy sebagai seorang aktor Hollywood yang sukses. Namun selain akting, ternyata Tom Hardy juga punya ketertarikan lain, yaitu bermusik!

Tom Hardy baru-baru ini dikabarkan sedang mengerjakan albumnya sendiri, setelah awal tahun lalu sebuah mixtape lama buatannya muncul di internet.

Rekaman mixtape berjudul 'Falling On Your Ass 1999' diunggah secara online pada Januari 2018 ini dapat banyak pujian, termasuk untuk lagu 'Rented Suit Plastic Shoes'.

Kini, aktor pemeran Eddie Brock dalam film Venom mendatang tersebut dikabarkan kembali terjun ke musik.

Menurut The Sun, Tom Hardy bekerja sama dengan Sam Williams, seorang produser yang sebelumnya pernah bekerja dengan musisi terkenal seperti Plan B dan David Bowie.

Baca Juga : Tom Hardy Ternyata Pernah Jadi Rapper! Dengerin Lagu-lagunya di Sini

Seorang sumber mengungkapkan, "Tom selalu memiliki passion yang besar untuk musik rap bahkan saat dirinya masih sangat muda."

“Ia memang sudah jarang menulis lagu, namun baru-baru ini ia memutuskan untuk melakukan sesuatu lagi setelah berkenalan dengan produser Sam Williams.

“Mereka sibuk memilih lagu bersama-sama untuk sebuah album dan itu benar-benar sangat menarik."

Tom memang masih agak ragu untuk merilis album tersebut, namun label besar termasuk Warner sudah menunjukkan ketertarikannya, jadi ada potensi nyata bahwa musik yang ia buat benar-benar bagus.

(*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest