Follow Us

Selain Tom Hardy, Tiga Aktor Ini Pernah Jadi Venom aka Eddie Brock!

Al Sobry - Kamis, 04 Oktober 2018 | 17:02
Selain Tom Hardy, 3 Orang Ini Pernah Jadi Venom!

Selain Tom Hardy, 3 Orang Ini Pernah Jadi Venom!

HAI-Online.com – Buat yang baru aja nonton Film Venom (2018) dalam versi solonya itu, Tom Hardy dibilang sukses memerankan tokoh Eddie Brock_sekaligus Venom.

Yap, Eddie Brock adalah inang dari simbiot yang menjelma Venom. Eddie merupakan seorang jurnalis yang “kesambet” makhluk asing berkekuatan inangnya.’

Kebetulan, simbiot Venom merasuki Eddie, seorang jurnalis_yang lagu-lagi jatuh miskin_dan mencari-cari jati dirinya lagi.

Sampai ketika keduanya bertemu dan menyatu, mereka menyebut diri dengan “kami”.

Baca Juga : Venom Nggak Menampilkan Simbol Laba-Laba di Dadanya, Ini Alasannya!

Nah, dalam versi Spiderman 3, tugas Eddie Brock adalah mengambil gambar-gambar Spiderman. Waktu itu, headline Spider-Man di koran amat menjanjikan seorang jurnalis foto.

Namun di versi garapan Sony Picture, Eddie Brock bukan lagi sebagai jurnalis foto media cetak, melainkan ia bertugas sebagai reporter tv.

Nah, jadi banyak nih edisi Venom aka Eddi brock yang digambarkan si pembuat filmnya. Berdasarkan referensi film yang HAI dapat, setidaknya ada 3 aktor lain yang pernah memerankan tokoh anti-hero, venom ini!

topher grace

topher grace

Topher Grace

Kalo Eddie Brock versi terbaru ketemu simbiot di laboratorium Life Foundation, maka Eddie Brock sebelumnya yang diperankan Topher Grace “dianugerahi” serum berbahaya bernama Symbiote saat dia sedang berdoa di gereja, dimana serum ini mengubahnya menjadi sosok Venom yang mengerikan dan menakutkan bagi siapapun.

Venom di Spider-Man 3

Venom di Spider-Man 3

Halaman Selanjutnya

Benjamin Diskin
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest