Follow Us

Tom Hardy Mau Venom Bisa Crossover di Film MCU Bareng Avengers

Ricky Nugraha - Rabu, 26 September 2018 | 14:55
Avengers dan Venom
Screenrant

Avengers dan Venom

HAI-online.com - Film Venom buatan Sony nantinya memang nggak terjadi dalam Marvel Cinematic Universe. Namun hal tersebut nggak menghentikan sang pemeran utama, Tom Hardy, untuk berharap agar karakter yang ia perankan dapat bertemu dengan para Avengers.

Sebagaimana yang dikabarkan awal bulan ini, film Venom akan memiliki rating PG-13. Yang mana ini mungkin dapat membuka peluang terjadinya crossover antara Venom dan Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

Meski Marvel dan Sony berbagi hak karakter Spider-Man, namun Sony juga tengah mengembangkan cinematic universe sendiri yang berisi musuh-musuh Spider-Man, seperti Venom, Silver Sable, dan Black Cat. Namun apakah nanti Spider-Man juga akan ikut muncul masih belum diketahui.

Saat diwawancara dengan MTV International, Tom membahas seputar rating PG-13 film tersebut yang sebenarnya kontennya dapat dengan mudah masuk R-rated, tapi menurutnya Venom bukanlah karakter yang harus ditakuti oleh anak-anak.

Dia kemudian dengan santai menambahkan bahwa dia akan senang untuk "bertemu dengan semua Avengers," sebelum menambahkan bahwa keputusan seperti itu berada di luar kontraknya.

Baca Juga : 4 Bocoran Fantastic Beasts Terungkap Misterinya di Trailer Terbaru!

Dalam wawancara yang sama, aktor Riz Ahmed yang juga berperan di film Venom ditanya apakah menurutnya Venom akan dapat berbaur dengan para Avengers, lalu dengan bercanda ia menjawab, "Venom akan memakan mereka semua".

Riz juga menambahkan bahwa Venom dan Hulk akan menjadi rival yang cocok apabila keduanya bertemu dan bertarung.

Namun semua hal tersebut baru dapat terjadi apabila memang benar-benar ada perjanjian antara Sony dan Marvel, atau Disney yang nantinya memutuskan untuk mengakuisisi Sony Pictures.

Hal ini juga mungkin bisa terjadi apabila Venom menraih pendapatan yang fantastis saat mulai penyangannya di bioskop pada 4 Oktober nanti, sehingga pihak studio dapat mempertimbangkan keputusan tersebut. Kita tunggu saja semoga mimpi Tom Hardy ini bisa terkabul ya sob.

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest