Follow Us

Kok Serem, 5 Seleb Ini Terima Hadiah yang Mengerikan dari Penggemarnya

HAI Internship - Rabu, 26 Juni 2019 | 09:53
Zac Efron

Zac Efron

HAI-ONLINE.COM – Nggak heran lagi, kalo jadi seorang selebriti itu hidupnya bakal dikelilingi oleh kemewahan dan ketenaran.

Dengan ketenaran yang dimiliki sang selebriti, banyak penggemar yang punya ketertarikan pada selebriti favorit mereka dalam kadar yang masih wajar, atau bisa dibilang sederhana.

Baca Juga: 7 Kisah Seleb Hollywood yang Dibuntuti Orang Misterius, Salah Satunya Tewas di Tangan Penggemar

Tapi ada juga beberapa penggemar yang punya obsesi secara ekstrem, yang kadang bisa membuat mereka melakukan tindakan yang nggak masuk akal sama sekali.

Seperti informasi yang HAI dapat dari Listverse, 5 selebriti ini pernah menerima hadiah dari dedikasi oleh penggemar mereka yang memiliki obsesi, dan bisa dibilang aneh bahkan nggak sehat sama sekali.

1. Kelinci mati untuk Avril Lavigne

Saat melakukan salah satu dari tur untuk mempromosikan albumnya, Avril Lavigne menerima sebuah hadiah tubuh kelinci mati dari salah satu penggemarnya.

Ilustrasi Kelinci Mati

Ilustrasi Kelinci Mati

Pada hadiah tersebut Avril nggak menemukan catatan apa pun, sehingga Avril sama sekali nggak paham dengan maksud dari hadiah yang ia terima itu.

Baca Juga: Hadiah Wayang untuk Tom Holland Ternyata Garapan Is Yuniarto

Ada yang bilang sih kalo kelinci itu bisa melambangkan sebuah keberuntungan.

Tapi saat itu Avril lebih memilih untuk pergi dan pindah dari acara tesebut, karena ia ragu bakal menerima paket yang lebih aneh lagi dari penggemarnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest