Follow Us

57.000 Penggemar Tanda Tangani Petisi untuk Hidupkan Kembali Tony Stark

Ricky Nugraha - Selasa, 11 Juni 2019 | 11:00
Robert Downey Jr sebagai Tony Stark (Iron Man) dalam Avengers: Endgame
Marvel Studios

Robert Downey Jr sebagai Tony Stark (Iron Man) dalam Avengers: Endgame

HAI-online.com - Avengers: Endgame telah menjadi film penutup Avengers saga yang apik. Terbukti, film arahan Russo Brothers ini sukses meraih respon positif, baik secara kritik maupun komersil.

Namun, ada saja penggemar yang kurang suka dengan akhir cerita film ini dan meminta Marvel mengubahnya dengan membuat petisi.

Petisi yang diinisiasi oleh Méline LOISEAU ini meminta agar Tony Stark alias Iron Man dihidupkan kembali dan menurutnya karakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr. ini tak pantas tewas dalam pertarungan di akhir Avengers: Endgame.

Petisi berjudul "BAWA TONY STARK KEMBALI HIDUP #savetonystark #TonyStark" di Change.org itu kini sudah mengumpulkan 57.554 tanda tangan.

Baca Juga: Usai Ngilang di Endgame, Ini Update Terbaru Serial 'Loki' Disney+ yang Siap Obatin Kangen Penggemarnya

"Tony MCU layak untuk kembali hidup sepenuhnya. Tony Stark selalu siap untuk mempertaruhkan nyawanya, menderita, dan mengorbankan dirinya untuk siapa pun, tanpa pernah menerima imbalan apa pun. Sejak awal, sejak dia masih kecil," tulis Méline dalam petisi tersebut."Dia tak pernah bisa bahagia dan ketika dia akhirnya mendapatkan apa yang selalu dia inginkan, dan pantas, istrinya, putrinya, keluarganya .. dia meninggal. Dia tak pantas menerima ini dan itu tidak adil, setelah semua yang dia lalui dan dia lakukan untuk semua orang, dia layak untuk hidup dan melihat putrinya tumbuh dewasa," sambungnya.

Méline beranggapan Tony Stark telah membantu begitu banyak orang. Ia juga menyebut Stark telah membantu orang untuk hidup, termasuk dirinya, untuk mengatasi masalah, untuk menerima diri sendiri, untuk menghadapi kehidupan.

Baca Juga: Diprediksi Bakal Sempurna, Film X-Men: Dark Phoenix Dapat Review Buruk dari Rotten Tomatoes

"Dia sangat penting. Dia menyelamatkan hidup kita dan kini giliran kita untuk menyelamatkannya."

"Kami sangat mencintainya. We love him 3.000. Tanpa dia, sekarang, kami benar-benar tersesat. Bagi banyak orang, ia adalah alasan mereka untuk hidup dan bertahan dalam hidup," tulis Méline sebagai penutup.

Petisi untuk hidupkan kembali Tony Stark
Change.org/Méline LOISEAU

Petisi untuk hidupkan kembali Tony Stark

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest