Follow Us

Anggota Brimob yang Viral karena Video Call Anak Saat Tugas Dapat Hadiah Liburan Gratis Sekeluarga

Bayu Galih Permana - Jumat, 24 Mei 2019 | 10:30
Anggota Brimob yang viral karena video call anak saat bertugas, Rahmat mendapat hadiah liburan bersama keluarga.
Instagram / a3tnt

Anggota Brimob yang viral karena video call anak saat bertugas, Rahmat mendapat hadiah liburan bersama keluarga.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan pengguna media sosial berhasil dibuat mewek dengan foto hasil jepretan pengguna Instagram dengan akun @masagungwilis, terkait aksi petugas kepolisian yang menjaga keamanan di sekitar gedung Bawaslu, Selasa (21/5).

Dalam postingan yang hingga kini telah disukai lebih dari 94 ribu orang tersebut, terlihat seorang anggota Brimob tengah menghubungi anaknya melalui video call, ketika menjalankan tugas menjaga keamanan negara.

"Bawaslu sedang ramai. Sementara itu rasa lelah dan rindu rumah memang benar adanya," tulis @masagungwilis dalam caption foto tersebut.

Sontak, foto itu pun langsung mengundang perhatian dari banyak pengguna media sosial, salah satunya dari akun Instagram agensi perjalanan bernama @a3tnt yang menawarkan liburan gratis sekeluarga kepada anggota Brimob yang diketahui bernama Rahmat tersebut.

Baca Juga: Sebentar Lagi Mudik, Ini 5 Cara Ngilangin Rasa Mual di Perjalanan

"Bagi bapak yang pegang hape sesuai di gambar. Tolong sampein kalo beliau gratis liburan bareng A3 sekeluarga ke Bali all in (maksimal 4 orang)," tulis @a3tnt.

Menurut keterangan pemilik agen, Ding Widi Anggraeni, niat untuk memberikan Rahmat liburan gratis sekeluarga ke Bali muncul secara spontan setelah dirinya melihat foto tersebut dibagikan oleh para pengguna media sosial.

"Foto itu sangat bikin lumer ya. Kebayang aku punya dua anak, satunya juga masih sangat kecil. Jadi kebayang bagaimana kerinduan anak itu sama bapaknya, sedangkan bapaknya bertaruh nyawa di jalanan," ujar Ding seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Lebih lanjut, Ding sendiri mengaku sudah mencoba untuk menghubungi Rahmat, namun dia belum bisa memastikan kapan liburan gratis ini bisa terwujud karena masih harus menunggu konfirmasi dari yang bersangkutan.

"Belum ada konfirmasi langsung ke aku, rencananya aku mau ajak bapaknya langsung ketemu untuk konfirmasi. Tiga hari lah paling. Tapi tergantung, bisa jadi empat hari di sana, conditional juga," tambahnya.

Wah, mantap nih! Selamat berlibur ya Pak, semoga waktunya bersama keluarga bisa terpakai dengan baik sebelum nantinya kembali bertugas untuk negara. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest