Follow Us

Hadiah Wayang untuk Tom Holland Ternyata Garapan Is Yuniarto

Bayu Galih Permana - Kamis, 30 Mei 2019 | 12:00
Tom Holland dapat hadiah wayang hasil garapan Is Yuniarto.
Instagram / is.yuniarto

Tom Holland dapat hadiah wayang hasil garapan Is Yuniarto.

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain HAI sebelumnya, aktor pemeran Peter Parker dalam Marvel Cinematic Universe, Tom Holland beberapa hari terakhir sedang berlibur ke Bali, sekaligus mempromosikan film terbarunya Spider-Man: Far From Home.

Menariknya, di sela-sela kegiatan promosi, aktor berusia 22 tahun tersebut terlihat mendapatkan kenang-kenangan berupa wayang berbentuk karakter yang diperankannya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, hadiah wayang yang diterima Tom Holland ternyata merupakan hasil garapan dari ilustrator sekaligus comic artist dari Garudayana, Is Yuniarto.

Fakta ini sendiri terungkap setelah Is Yuniarto mengunggah momen ketika aktor kelahiran Inggris tersebut tengah membawa bingkisan wayang hasil garapannya, lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (28/5).

Baca Juga: OST Men In Black Tetap Nge-Rap, Bedanya Dulu Will Smith Sekarang Fergie

"Wayang Kulit Spider-Man yang aku desain untuk Tom Holland. Terima kasih Sony Pictures untuk kesempatannya," tulis Is Yuniarto.

Sebelumnya, Is Yuniarto juga sempat membawa wayang dengan bentuk superhero Marvel ketika menghadiri first screening dari Avengers: Infinity War yang diadakan di Marina Bay pertengahan April tahun lalu.

Kala itu, Is Yuniarto membawa wayang dari karakter yang selama ini diperankan oleh Robert Downey Jr, Iron Man.

Wah, bangga nih sama Mas Is Yuniarto! Semoga wayang-wayang dengan bentuk superhero serupa bisa mendunia ya ke depannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest