Follow Us

Dihargai Rp 3,3 Juta, Sneakers Air Jordan x Indomie Langsung Sold Out

Ricky Nugraha - Minggu, 23 Juni 2019 | 10:48
Sneakers custom Air Jordan 1 x Indomie
Instagram/mr.s.custom

Sneakers custom Air Jordan 1 x Indomie

HAI-online.com - Sneakers Air Jordan 1 x Indomie yang berawal dari desain @arifwhy di Instagram, akhirnya berhasil diwujudkan secara custom oleh Jonathan 'Jonas' Gustana alias Mr. Simply Custom.

Sneakers ini pun berhasil menarik perhatian dan minat dari banyak orang, terutama mereka yang familiar dengan produk mie instan favorit Indonesia, Indomie.

Jonas yang merupakan lulusan Nanyang Academy Fine Arts (NAFA), Singapura ini kemudian memutuskan untuk membuat sneakers bertema khusus ini dengan kuota 20 pasang.

Kuota terbatas ini pun langsung penuh cuma dalam waktu sekitar dua hari setelah pertama kali dimumkan pada 16 Juni kemarin.

Baca Juga: Awalnya Cuma Desain, Air Jordan 1 x Indomie Kini Beneran Diwujudin

"Terima kasih untuk partisipasinya. Bagi yang belum beruntung atau kurang cepat mengamankan sepatu ini, jangan khawatir. Kami akan terus membuat desain-desain unik hanya untukmu. Tetap di sini, kalian tidak akan menyesal," tulis @mr.s.custom di salah satu unggahannya.

Air Jordan 1 Indomie dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta sudah termasuk harga sepatu senilai Rp 1.649.000 (harga resmi di situs Nike Indonesia).

Meskipun begitu, pemesan tetap bisa menggunakan sepatu pribadi dengan jenis yang sama. Jadi nggak harus membeli sepaket dengan Air Jordan.

Karena antusiasme konsumen yang tinggi terhadap sneakers custom tersebut, Mr Simple Custom memutuskan untuk kembali membuka kuota pemesanan Air Jordan 1 Indomie. Namun, kali ini dengan kuota sangat terbatas, yaitu cuma lima pasang.

Baca Juga: UNIQLO x BT21 Dirilis di Indonesia, Antrian Mengular Panjang Hingga Parkiran

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest