Follow Us

EIGER Mewadahi Segala Kebutuhan Darius Sinathrya dan Putri Handayani

HAI Internship - Sabtu, 22 Juni 2019 | 19:30
Darius Sinathrya dan Putri Handayani di acara Press Conference

Darius Sinathrya dan Putri Handayani di acara Press Conference

HAI-ONLINE.COM – Sebagai brand ambassador EIGER, Putri Handayani bakal melakukan Back to Back ke Kutub Selatan dan Ekspedisi ke Gn. Vinson Massif (4.892 mdpl) yang merupakan gunung tertinggi di benua Antartica pada akhir Desember 2019 sampai dengan Januari 2020.

Baca Juga: Eiger Berkomitmen Sponsori Event Sirkuit Panjang Tebing FPTI DKI 2019

Dari sekian banyak ekspedisi dan kegiatan di alam bebas yang udah dilakukan oleh Putri, ia menuturkan bahwa rasa takut dalam dirinya selalu ada ketika ingin melalukan kegiatan di alam bebas atau mendaki gunung.

“Semakin tinggi gunung yang akan saya daki, rasa takut saya semakin besar. Hanya saja dari ketakutan yang terjadi itulah kemampuan memanage ketakutan jadi lebih baik” ujar Putri.

Begitu pula dengan Darius Sinathrya sebagai brand ambassador, yang menuturkan bahwa perjalanan yang bakal dia lakukan ini merupakan sebuah ekspresi atas kehausan atas perasaannya yang ingin mendapatkan pengalaman dari sebuah perjalanan.

Baca Juga: Brand Ambassador Vans, Natalie Westling, Kini Jadi Transgender

Darius Sinathrya di acara Press Conference

Darius Sinathrya di acara Press Conference

Dengan mengambil rute bagian India, Darius bakal melakukan long distance riding di wilayah Himalaya bersama dengan sang istri Donna Agnesia.

Ini bakal jadi pengalaman baru bagi rider Indonesia sebagai couple pertama yang mencapai jalan tertinggi di Dunia.

Dari kegiatan tersebut pun EIGER dengan sangat bangga mendukung dan mewadahi segala kebutuhan di lapangan untuk Putri, dan Darius.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest