Follow Us

Belum Ngumumin Line Up, Tiket Coachella 2020 Bakal Dijual Mulai Jumat Ini.

HAI Internship - Selasa, 11 Juni 2019 | 19:00
Coachella music festival

Coachella music festival

HAI-ONLINE.COM – Yap! Festival musik dan seni tahunan yang paling ditunggu bakal hadir lagi. Perdana diadakan pada tahun 1999, tahun ini secara resmi Coachella ngasih info kalo festival musik dan seni edisi 2020 bakal berlangsung selama akhir pekan 10-12 April dan 17-19 April bertempat di Empiro Polo Club, di Indio, CA.

Dilansir dari hypebeast.com, tiket pra-penjualan buat Coachella ini bakal mulai dijual pada Jum'at, 14 Juni pukul 11 a.m Waktu Pasifik Timur (PST). Diinget deh, kalo kalian nggak mau ketinggalan untuk dateng Coachella tahun ini!

Untuk pembelian tiket itu pun ternyata punya batesan buat pelanggannya. Penjualannya dibatesin empat tiket per akhir pekan, dengan harga yang dimulai dari $399 USD atau setara dengan Rp5.679.206,40 dan tambahan biaya untuk penerimaan umum yang berkisar sampe $929 USD atau setara dengan Rp13.223.014,40 untuk band-band VIP. Harga yang cukup fantastis ya bagi kita umat Indonesia.

Baca Juga: Justin Bieber: Kalo Tom Cruise Nggak Mau Ribut Sama Gue, Dia Pengecut

Harapannya sih kayak biasa yang udah-udah, mereka harap line-up dari festival ini nggak bakal terungkap sampai Januari kemarin, dengan diikuti rilisnya tiket umum. Nah mungkin buat informasi yang lebih lengkap kalian bisa langsung ke Coachella’s official website ya!

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular