Follow Us

Hollywood Melulu, Ini 5 Rekomendasi Film Seru Korea Selatan di Netflix!

HAI Internship - Senin, 17 Juni 2019 | 20:25
nonton

nonton

HAI-ONLINE.COM - Korea biasanya dikenal banget sama K-drama yang mereka punya. Nggak bisa dipungkiri lagi, bagi kalangannya yang menarik dari K-drama itu adalah cerita film dan series mereka yang penuh cinta dengan genre drama dan romance.

Tapi sebenernya, banyak kok film Korea dengan genre action, thriller, mystery yang punya penonton setianya yang nggak kalah hebat dari drama dan romancenya.

Kalian bisa coba untuk nonton 5 film korea dengan genre action, thriller dan mystery yang bakal HAI rekomendasikan buat kalian.

Baca Juga: Job Pertama Chris Hemsworth Terungkap, Dia Pernah Jadi Tukang Bersihin Pompa Payudara

1. Bluebeard (2017)

Merupakan film Korea Selatan yang bergenre psychological thriller, Bluebeard bercerita tentang seorang dokter bernama Seung Hoon yang punya kepribadian introvert dan bekerja di sebuah klinik di Kota Gangnam.

Karena terlilit hutang, Seung Hoon bercerai dengan istrinya dan ia menyewa sebuah apartemen kecil dari seorang tukang jagal bernama Sung Geun yang tinggal di bawah apartemen yang Seung Hoon sewa bersama dengan keluarganya.

Pada suatu waktu ayah Sung Geun yang sudah berusia tua datang memeriksakan kesehatannya di klinik Seung Hoon. Dengan obat bius yang diberikan oleh Seung Hoon, ternyata mempengaruhi ayah Sung Geun yang membuat ia mengaku bahwa dirinya dalah seorang pembunuh berantai.

Dari apa yang didengar oleh Seung Hoon dia pun muli terpengaruh dan menyelidiki restoran keluarga Sung Geun, sampai ditemukannya mayat tanpa kepala yang membuat Seung Hoon berasumsi bahwa keluarga Sung Geunlah pelakunya.

Baca Juga: Nonton Film Sedih Justru Bikin Bahagia, Begini Penjelasannya Sains

Keyakinannya makin kuat waktu hilangnya orang-orang terdekatnya seperti mantan istrinya, perawat yang bekerja di kliniknya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest