Follow Us

Job Pertama Chris Hemsworth Terungkap, Dia Pernah Jadi Tukang Bersihin Pompa Payudara

Al Sobry - Senin, 17 Juni 2019 | 16:39
Chris Hemsworth di MIB: International
Sony Pictures

Chris Hemsworth di MIB: International

HAI-Online.com – Kalo ada permainan truth or dare, biasanya yang dapat tantangan truth bakal ngaku fakta sejujur-jujurnya kepada si penanya.

Nah, Chris Hemsworth nggak main permainan itu, tapi dia berkata jujur soal pekerjaan pertamanya sebelum jadi aktor.

Dalam sebuah sesi di The Tonight Show pekan lalu, pemeran film Men In Black: International ini mengungkap job pertamanya. Chris memberi gambaran bahwa pada usia remaja, dia bekerja membersihkan susu kering dari pompa payudara sewaan dengan sikat gigi.

Baca Juga: Kamu Nggak Bakal Nyangka Apa Pekerjaan 5 Rockstar Ini Sebelum Terkenal

Fakta itu terungkap dalam sesi permainan 'True Condessions' saat menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show.

Kepada Jimmy Fallon dan Kumail Nanjiani yang ikut dalam permainan jujur itu, Chris Hemsworth membacakan fakta di amplop berisi keterangan tentang masa lalunya.

“ya, saya tekan (pembersih) suaranya srot-srot,” katanya memberikan clue, sehingga Jimmy dan Kumail harus menebak, ini fakta sungguhan atau kebohongan.

Kumail sempat nggak percaya, tapi akhirnya Chris menjelaskan bahwa pada usia 14 tahun dia bekerja di pabrik farmasi/apotek kecil.

Disana tersedia jasa sewa pompa ASI dan dia yang bertugas membersihkan pompa-pompa penuh susu kering tersebut ketika alatnya dikembalikan.

Banyak yang terkejut dengan fakta ini, Jimmy bahkan berandai-andai. Kalo saja ibu-ibu menyusui itu tahu, aktor besar Chris Hemsworth yang membersihkannya, pasti harga sewa pompa ASI itu mahal harganya. Hahhaha bener juga!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest