Follow Us

Tanpa Pakai Tangan, Ternyata Begini Cara @Poconggg Bikin Cuitan di Twitter

Bayu Galih Permana - Sabtu, 15 Juni 2019 | 20:00
Foto profil @Poconggg
Twitter/Poconggg

Foto profil @Poconggg

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, selama ini banyak warga Twitter penasaran dengan cara @Poconggg membuat cuitan dan mengetik, mengingat tangan makhluk satu ini berada dalam kain kafan yang terikat, ya meskipun itu cuma candaan doang sih.

Menariknya, baru-baru ini @Poconggg membocorkan bagaimana cara dia selama ini mengetik dan membuat cuitan, dan ternyata nggak menggunakan tangan, melainkan memanfaatkan fitur voice typing dalam smartphone.

Fakta ini sendiri terungkap setelah @Poconggg menjawab salah satu pertanyaan sobat Twitter dengan akun @RRasidy soal cara pocong mengetik di smartphone.

"Pocong kalo ngetik gimana yak?" tanya @Rrasidy.

Baca Juga: Udah Tajir, Poconggg Sekarang Pakai Kain Kafan dari Off-White

Mendapatkan pertanyaan tersebut, sang pemilik akun @Poconggg, Arief Muhammad menunjukkan bahwa dia bisa mengetik di smartphone tanpa menggunakan tangan dengan memanfaatkan fitur voice typing.

"Ya tinggal ngomong aja. Emang handphone kalian nggak bisa?" kata Arief sambil mengunggah video ketika dia mengetik dengan menggunakan suara.

Pertanyaan dari followersnya pun berlanjut, kali ini mengenai bagaimana cara @Poconggg bisa masuk ke dalam aplikasi Twitter tanpa menggunakan tangan.

Kalau sebelumnya @Poconggg menggunakan fitur voice typing guna membantunya mengetik, untuk membuka Twitter, Arief memanfaatkan Siri sehingga berhasil membuka aplikasi tanpa menggunakan tangan.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, suka manfaatin fitur-fitur canggih dalam smartphone juga nggak kayak @Poconggg? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest