Follow Us

Terungkap, Bukan Instagram, Film Jadul Indonesia Ini Ternyata Lebih Dahulu Kenalkan Fitur Boomerang

Bayu Galih Permana - Sabtu, 15 Juni 2019 | 13:06
Mody Juragan Kost
YouTube/AnaKura

Mody Juragan Kost

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri, Boomerang dalam beberapa tahun terakhir berhasil menjadi salah satu fitur paling favorit yang dipergunakan oleh pengguna Instagram, khususnya ketika mereka membuat IG Stories.

Tapi pada tahu nggak sih sob, ada film jadul Indonesia yang ternyata sudah terlebih dahulu memanfaatkan 'fitur boomerang' dibandingkan Instagram, judulnya Mody Juragan Kost.

Fakta mengejutkan ini sendiri terungkap setelah akun Twitter @themegahits membagikan cuplikan opening Mody Juragan Kost yang sama seperti hasil di waktu pengguna Instagram merekam video dengan memanfaatkan fitur boomerang.

"Pelopor fitur boomerang di Instagram," tulis @themegahits sambil membagikan cuplikan opening film yang dibintangi oleh Kiki Fatmala tersebut.

Baca Juga: Punya Impian Masuk Billboard, Mimpi Cewek Ini Dikabulin Twitter

Sontak, video yang hingga kini telah ditonton lebih dari 100 ribu kali itu pun kemudian langsung mengundang beragam komentar sobat Twitter, salah satunya akun @dannynjoo yang mengaku baru menyadari hal itu usai melihat cuitan @themegahits.

"Iya juga ya! Sinetron yang visioner," tulis @dannynjoo dalam kolom reply.

Waduh, bener juga ya sob! Kalau udah gini, jadi siapa yang terlebih dahulu mempopulerkan fitur boomerang? Instagram atau Mody Juragan Kost nih? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest