Follow Us

Udah Tajir, Poconggg Sekarang Pakai Kain Kafan dari Off-White

Bayu Galih Permana - Sabtu, 15 Juni 2019 | 11:08
Arief Muhammad aka Poconggg
Instagram/ariefmuhammad

Arief Muhammad aka Poconggg

HAI-Online.com - Pada Kamis malam (13/6), sobat Twitter dikejutkan dengan kehadiran Arief Muhammad yang kembali ke dunia burung biru bersama akun fenomenal miliknya, @Poconggg, setelah sebelumnya sempat vakum dalam waktu cukup lama.

Menariknya, apabila penghuni Twitter identik sebagai sobat misqueen, @Poconggg mengaku bahwa masa-masa tersebut sudah lewat karena kini dia telah berhasil mencapai kesuksesan.

"Maaf, masa2 jadi sobat miskin sudah lewat. Sekarang kalau beli tiket pesawat sortnya by waktu take off, bukan lowest price," jawab @Poconggg saat diingatkan akun @ragakrnwn bahwa Twitter nggak menghasilkan uang seperti layaknya YouTube maupun Instagram.

Nggak berhenti sampai di situ, @Poconggg bahkan berjanji bakalan bagi-bagi smartphone untuk sobat misqueen Twitter apabila salah satu cuitannya tembus hingga 50 ribu retweet.

Baca Juga: Keren Abis, Ilustrator Indonesia Bikin Desain Sneakers Air Jordan 1 x Indomie

"Loh, emang boleh? Tadi katanya Twitter tempat ngeluh, bukan pamer? Hrrrghh.... Ya udah. Kalau tweet ini yang retweet sampai 50.000, saya bagi2 iPhone gratis di Twitter," tulis @Poconggg.

Bukti kesuksesannya pun masih berlanjut, @Poconggg baru-baru ini mengganti foto profil akun Twitter miliknya dan memamerkan bahwa kain kafan yang membalut tubuhnya kini bermerek brand garapan Virgil Abloh, Off-White.

"#NewProfilPic," cuitnya sambil membagikan foto profil terbarunya di timeline.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular