Follow Us

Punya Impian Masuk Billboard, Mimpi Cewek Ini Dikabulin Twitter

Bayu Galih Permana - Sabtu, 15 Juni 2019 | 12:28
Mimpi sobat Twitter dengan akun @kiritubobo untuk muncul di billboard akhirnya terwujud.
Twitter/PGailinier

Mimpi sobat Twitter dengan akun @kiritubobo untuk muncul di billboard akhirnya terwujud.

HAI-Online.com - Twitter kembali berulah, kali ini media sosial burung biru tersebut baru saja mewujudkan impian salah satu pengguna setianya sejak 2012 lalu, @Kiritubobo untuk muncul pada papan reklame atau lebih dikenal dengan sebutan billboard.

Terwujudnya mimpi @Kiritubobo sendiri bermula ketika cewek asal Kenya tersebut menyampaikan harapan lewat Twitter pada 14 Maret lalu, di mana suatu hari nanti dia akan muncul pada papan reklame.

"Suatu hari nanti aku bakalan muncul pada papan reklame," tulis @Kiritubobo kala itu.

Secara mengejutkan cuitan dari @Kiritubobo itu pun tiba-tiba direspon oleh Twitter, yang mana pihaknya meminta izin untuk memasang tweet tersebut pada sebuah billboard di kota Cannes, Prancis.

Baca Juga: Udah Tajir, Poconggg Sekarang Pakai Kain Kafan dari Off-White

"Halo! Kami menyukai cuitanmu dan ingin menggunakannya pada billboard yang ada di Cannes selama empat hari di bulan Juni. Kabari kami ya kalau kamu merasa keberatan," tulis Twitter.

Janji Twitter untuk mewujudkan mimpi @kiritubobo
Twitter

Janji Twitter untuk mewujudkan mimpi @kiritubobo

Ternyata perkataan Twitter tersebut bukan hanya bualan belaka, pihaknya benar-benar memasang cuitan dari @Kiritubobo pada billboard besar yang berada di sebuah bangunan kota Cannes.

Fakta ini sendiri terungkap setelah sobat Twitter dengan akun @PGalinier mengabari @Kiritubobo bahwa impiannya untuk muncul pada billboard telah terwujud.

"Guys, apakah ini benar-benar nyata?" tulis @Kiritubobo sambil menyematkan emoji menangis.

Wah, keren nih Twitter! Gimana, ada yang tertarik buat nulis impiannya juga di Twitter nggak nih? Siapa tahu nanti juga bakal diwujudin hehehe... (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest