Follow Us

Balik ke Twitter, @Poconggg Bakal Giveaway Smartphone Gratis Buat Sobat Misqueen

Bayu Galih Permana - Jumat, 14 Juni 2019 | 10:45
Arief Muhammad aka @Poconggg kembali ke Twitter
Instagram/ariefmuhammad

Arief Muhammad aka @Poconggg kembali ke Twitter

HAI-Online.com - @Poconggg is back! Setelah vakum cukup lama dan cuma ngebagiin cuitan link video YouTube-nya, selebtwit yang pernah bersinar pada masanya, Arief Muhammad akhirnya kembali menyapa sobat misqueen di Twitter pada Kamis malam (13/6). @Poconggg juga bakal giveaway smartphone lho!

"Assalamualaikum, yaa ahli timeline???" tulis @Poconggg dalam tweet pertamanya di tahun 2019.

Sontak, kembalinya @Poconggg pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari pengguna media sosial burung biru tersebut, bahkan hastag #WelcomeBackPoconggg sempat menjadi trending nomor satu Twitter Indonesia.

"Terima kasih sambutan hangatnya teman-teman.. Terima kasih. Good to be back," tulis @Poconggg menanggapi respon positif yang diberikan sobat Twitter atas kembalinya doi.

Baca Juga: Main di Klub Israel, Pesepakbola Ali Mohamed Diminta Pakai Nama Lain

Selain menyambut kembalinya @Poconggg, sejumlah sobat Twitter nampak mengingatkan Arief Muhammad bahwa medsos satu ini nggak bisa menghasilkan uang dari iklan layaknya Instagram ataupun YouTube, salah satunya @ragakrnwn.

"Twitter gak ada adsensenya, sekadar mengingatkan," tulis @ragakrnwn, yang kemudian dijawab @Poconggg bahwa masa-masa dia menjadi sobat miskin sudah lewat.

Selain itu ada juga akun @_Prettyillusion yang bertanya kepada Arief, apakah dia akan berbagi smartphone untuk sobat misqueen Twitter, sama seperti yang dilakukan di Instagram.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest